Friday, April 20, 2018

David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda

David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda
link : David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda

Baca juga


David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda

Syuting ‘World War Z 2’ terancam ditunda, seiring dengan kesibukan sutradara David Fincher.

Keterlibatan sineas bertangan dingin David Fincher di World War Z 2 sebagai sutradara membuat film ini terlihat menjanjikan. Meski begitu, kehadiran Fincher tampaknya belum bisa membawa sekuel film zombie ini segera melangkah ke tahap produksi. Setelah cukup lama dikembangkan Paramount sejak 2013 hingga akhirnya studio berhasil merekrut Fincher, banyak yang memprediksi World War Z 2 bisa mulai syuting 2018. Namun kenyataan justru berkata lain. Kini syuting World War Z 2 terancam ditunda, seiring kabar dari The Playlist menyebut Fincher sedang fokus pada serial Mindhunter.

Berdasarkan informasi, Fincher kini tengah fokus menggeluti proses produksi Mindhunter season kedua yang diperkirakan akan berlangsung hingga musim panas 2018, dan setelahnya ia masih disibukkan dengan proses pasca-produksi selama musim gugur. Jadwal ini pun menjadi kendala tersendiri lantaran World War Z 2 direncanakan syuting pada musim gugur 2018. Terlebih lagi karena Mindhunter adalah serial hit bagi Netflix, tak heran bila Fincher lebih memprioritaskan serial ini ketimbang World War Z 2.

Tak berhenti sampai disitu, jadwal Brad Pitt yang kembali membintangi World War Z 2 juga tak kalah sibuk. Saat ini, aktor yang sebelumnya sudah tiga kali bermain di film Fincher itu sedang bersiap untuk syuting Once Upon a Time in Hollywood pada musim panas ini, dan diperkirakan ia akan terus sibuk hingga musim gugur.

Sementara itu, terakhir kali pada November 2017 dikabarkan bahwa Fincher masih meracik cerita lanjutan dari film pertama World War Z. Naskah sekuel ini sendiri ditulis Steven Knight (Eastern Promises) dan Dennis Kelly (Utopia), yang hingga kini belum rampung. Dengan kesibukan Fincher dan Pitt yang berpotensi membuat syuting World War Z 2 ditunda, tampaknya Knight dan Kelly punya waktu lebih untuk mematangkan skrip. Dan jika syuting World War Z 2 nanti memang diundur, tak menutup kemungkinan film ini baru akan syuting 2019 mendatang.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda

Sekianlah artikel David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel David Fincher Sibuk, Syuting ‘World War Z 2’ Terancam Ditunda dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/david-fincher-sibuk-syuting-world-war-z.html

No comments:

Post a Comment