Sunday, April 15, 2018

Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’

Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’
link : Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’

Baca juga


Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’

Setelah karakter perempuan tangguh ala Sarah Connor, kini Terminator 6 akan membawa cyborg pemusnah baru yang akan menyerupai T-800.

Mengikuti pakem film reboot pada umumnya, Terminator 6 juga diketahui siap menghadirkan karakter baru. Setelah karakter perempuan tangguh ala Sarah Connor, kini Terminator 6 akan membawa cyborg pemusnah baru yang akan menyerupai T-800. Seperti yang dilansir Deadline, cyborg baru ini akan dimainkan oleh Gabriel Luna, yang dikenal lewat serial Agents of S.H.I.E.L.D. sebagai pemeran Ghost Rider. Belum diketahui pasti apakah cyborg baru ini diposisikan sebagai villain, atau berpihak pada sang protagonis.

Menyusul Gabriel, pemain baru yang direkrut seri reboot ini adalah Natalia Reyes (La Vendedora de Rosa) dan Diego Boneta (Scream Queens), dimana peran keduanya masih misterius. Yang jelas, keterlibatan mereka seolah menguatkan rumor bahwa Terminator 6 akan bersetting di Meksiko. Sementara itu, pemain lain yang sudah bergabung terlebih dahulu antara lain Mackenzie Davis sebagai karakter perempuan tangguh, serta dua pemain lama franchise Terminator - Arnold Schwarzenegger (cyborg T-800) dan Linda Hamilton (Sarah Connor).

Diproduseri James Cameron sang kreator franchise Terminator, seri keenam ini disutradarai Tim Miller (Deadpool) dan ditulis David S. Goyer (Batman v Superman: Dawn of Justice). Film ini dipastikan melanjutkan cerita Terminator 2: Judgment Day, dan mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3, Terminator: Salvation hingga reboot Terminator Genisys. Cameron pun memproyeksikan Terminator 6 sebagai awal trilogi baru.

Terminator 6 rencananya akan dirilis 22 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’

Sekianlah artikel Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gabriel Luna Jadi Cyborg Pemusnah Baru di ‘Terminator 6’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/gabriel-luna-jadi-cyborg-pemusnah-baru.html

No comments:

Post a Comment