Wednesday, April 18, 2018

Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’

Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’
link : Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’

Baca juga


Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’

Seolah ingin keluar dari zona nyamannya, studio film horror Blumhouse siap memproduksi film superhero ‘The American Way’ yang diadaptasi dari komik berjudul sama.

Studio Blumhouse biasanya diasosiasikan dengan film-film thriller ataupun horror yang tampil solid di box office. Sebut saja Insidious, Paranormal Activity, Get Out hingga Split. Seolah ingin keluar dari zona nyamannya, studio pimpinan Jason Blum ini pun siap memproduksi film superhero The American Way yang diadaptasi dari komik berjudul sama.

Dalam menggarap The American Way, Deadline mengabarkan studio menunjuk John Ridley sebagai sutradara merangkap penulis naskah. Untuk diketahui, Ridley sebelumnya pernah memenangkan piala Oscar atas skrip 12 Years a Slave buatannya.

Dengan setting cerita tahun 1972, film The American Way nantinya akan mengadaptasi miniseri komik The American Way: Those Above and Those Below karya Ridley. Secara garis besar, komik The American Way menyoroti tim superhero bernama The Civil Defense Corps, dimana masing-masing anggota memiliki etnis yang berbeda-beda. Komik ini dikenal akan sensitifitasnya terhadap isu rasial dan keberagaman.

Untuk seri Those Above and Those Below sendiri, kisahnya berfokus pada seorang pria kulit hitam bernama Jason Fisher. Berbekal kekuatan ekstrim hasil mutasi genetik, Jason bergabung di tim dengan nama superhero The New American. Namun kehadiran Jason justru menimbulkan perseteruan dalam tim, hingga akhirnya pemerintah menciptakan superhero baru bernama Hellbent untuk meredam konflik.

Untuk saat ini belum ada kepastian soal jadwal syuting maupun rilis The American Way.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’

Sekianlah artikel Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blumhouse Siap Hadirkan Film Superhero ‘The American Way’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/blumhouse-siap-hadirkan-film-superhero.html

No comments:

Post a Comment