Wednesday, April 25, 2018

Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens

Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens
link : Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens

Baca juga


Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens

Sutradara Andy Muschietti ‘IT: Chapter 2’ akan lebih seram dan lebih intens.

Melihat Pennywise memangsa anak kecil dengan brutal di It membuat film besutan Andy Muschietti ini tak hanya seram, tapi juga menegangkan. Namun jika dua hal tersebut dirasa masih kurang, Muscietti yang kembali menyutradarai sekuel It membawa kabar baik saat ia melakukan presentasi di event CinemaCon 2018.

Tanpa basa-basi, dalam presentasinya Muscietti menjanjikan sekuel berjudul IT: Chapter 2 ini akan lebih seram dan lebih intens, yang dalam hal ini bisa berarti lebih sadis dari film sebelumnya. Bahkan saking seramnya sekuel ini, Muschietti sampai mengingatkan para penonton untuk membawa popok khusus orang dewasa.

Apapun itu, pernyataan Muschietti mengindikasikan bahwa ia takkan setengah-setengah dalam menghadirkan kengerian teror Pennywise di film mendatang. Di sisi lain, visi Muschietti untuk menjadikan IT: Chapter 2 lebih seram dan intens dinilai masuk akal. Pasalnya, di film kali ini Pennywise akan menyerang geng The Losers Club yang sudah beranjak dewasa, sehingga kisah mereka pastinya akan menjadi lebih gelap ketimbang saat mereka masih berusia belia.

IT: Chapter 2 sendiri mengisahkan reuni Losers Club 27 tahun kemudian, dimana mereka kembali menghadapi Pennywise (masih diperankan Bill Skarsgard). Sejauh ini, pemeran Losers Club dewasa meliputi Jessica Chastain (Beverly), diikuti dua aktor yang berpotensi bergabung, yakni Bill Hader (Richie) dan James McAvoy (Bill).

Rencananya IT: Chapter 2 akan dirilis 6 September 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens

Sekianlah artikel Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara: Sekuel ‘It’ akan Lebih Seram & Intens dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/sutradara-sekuel-it-akan-lebih-seram.html

No comments:

Post a Comment