Thursday, April 26, 2018

‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi

‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi
link : ‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi

Baca juga


‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi

Lionsgate merilis sinopsis ‘John Wick: Chapter 3’, yang sedikit memberi gambaran akan bagaimana kehidupan John Wick setelah ia menjadi buruan para pembunuh sedunia di film sebelumnya.

Seiring proses syuting John Wick: Chapter 3 akan dimulai tak lama lagi, detail cerita film action yang kembali dibintangi Keanu Reeves ini pun akhirnya terungkap. Melalui event CinemaCon 2018, Lionsgate merilis sinopsis Chapter 3, yang sedikit memberi gambaran akan bagaimana kehidupan John Wick setelah ia menjadi buruan para pembunuh sedunia di film sebelumnya.

Berdasarkan sinopsis ini, John Wick dikisahkan dalam pelarian karena dua alasan. Pertama, ia diburu karena adanya sebuah kontrak terbuka global dengan imbalan $14 juta atas nyawanya. Kedua, karena John Wick melanggar peraturan inti dengan membunuh di area Continental Hotel. Korban pembunuhan tersebut adalah seorang anggota High Table yang membuka kontrak untuk membunuh John Wick. Ia pun seharusnya sudah dieksekusi. Namun berkat bantuan manajer Continental, John Wick akhirnya berhasil lolos.

Kini, dengan keanggotaannya di Continental yang sudah dicabut dan membuat dirinya kehilangan segala akses penting, John Wick akhirnya menggunakan layanan industri untuk bertahan hidup dan bertarung demi melarikan dari dari New York City. Singkat cerita, Chapter 3 akan berkisah perjuangan mati-matian John Wick menghadapi berbagai serangan maut agar bisa meninggalkan New York City.

Selain Reeves, pemain lama yang kembali bermain di Chapter 3 ialah Common, Laurence Fishburne, Ruby Rose, Ian McShane dan Lance Reddick. Adapun pemain baru Hiroyuki Sanada yang didapuk sebagai villain utama. Semantara itu, di balik layar ada Chad Stahelski yang kembali memegang tongkat sutradara. Kendati Chapter 3 dikatakan akan menjadi penutup kisah John Wick, namun Lionsgate berupaya untuk membuat franchise ini tetap eksis. Hal ini terbukti dengan pengembangan serial John Wick dan satu film spin-off dengan karakter utama perempuan berjudul Ballerina.

Rencananya John Wick: Chapter 3 akan dirilis 17 Mei 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi

Sekianlah artikel ‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘John Wick: Chapter 3’ Rilis Sinopsis Resmi dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/john-wick-chapter-3-rilis-sinopsis-resmi.html

No comments:

Post a Comment