Monday, April 16, 2018

Trailer Terbaru 'Incredibles 2'

Trailer Terbaru 'Incredibles 2' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'Incredibles 2', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'Incredibles 2'
link : Trailer Terbaru 'Incredibles 2'

Baca juga


Trailer Terbaru 'Incredibles 2'

Pak Incredibles kewalahan menjadi bapak rumah tangga dalam trailer terbaru 'Incredibles 2'.

Bertahun-tahun sebelum Marvel menyerbu dunia sinema, Pixar sudah memberikan film superhero yang sukses di box office dan kita semua — jangan bilang anda tidak— cintai, yaitu The Incredibles. Awalnya, tak ada tanda-tanda apakah film ini akan dibuatkan sekuel. Sampai Pixar merilis teasernya di permulaan tahun 2018, yang langsung membuat penggemar kegirangan setengah mati. Terbukti dengan jumlah view-nya yang mencapai 113 juta, memecahkan rekor trailer animasi dengan view terbanyak sepanjang masa.

Nah, beberapa waktu yang lalu trailer yang lebih panjang sudah dirilis dan anda bisa menyaksikannya di bawah ini.

Meski sudah hampir 14 tahun sejak film pertamanya dirilis, Incredibles 2 sepertinya mengambil waktu tepat setelah kejadian terakhir dari The Incredibles. Kota masih porak-poranda oleh ulah Underminer, sementara kegiatan yang melibatkan superhero dianggap ilegal. Namun, keluarga Incredible harus kembali memakai kostum mereka. Tidak semua sih, cuma Bu Incredible saja (Holly Hunter).

Yang mensponsorinya adalah seorang milyuner misterius (Bob Odenkirk). Oleh karena Bu Incredible sibuk menyelamatkan dunia, Pak Incredible (Craig T. Nelson) lah yang sekarang bertanggung jawab mengurus rumah tangga. Mulai dari membantu Violet (Sarah Vowell) dan Dash (Huck Milner) mengerjakan PR hingga mengganti popok Jack-Jack.

Trailer ini dibuka dengan obrolan serius keluarga Incredible mengenai Bu Incredible dan kesibukan baru, ehm maksud saya, kesibukan lama yang kembali dilakoninya. Oleh karena sang istri sibuk menyelamatkan dunia dari berbagai macam ancaman, maka Pak Incredible harus mengambil alih tugas sebagai ibu, ehm maksud saya, bapak rumah tangga. Ini membuatnya sangat kewalahan. Apalagi mengurus si kecil Jack-Jack yang agaknya punya bermacam-macam kekuatan super, termasuk berubah menjadi monster ala Hulk dan menembakkan laser seperti Superman. Terlihat juga Frozone (Samuel L. Jackson) yang sepertinya akan punya peran yang lebih banyak dalam film ini.

Kembali digarap oleh sutradara film pertamanya Brad Bird, film ini juga dibintangi oleh Catherine Keener, Jonathan Banks, Sophia Bush, dan Isabella Rossellini.

Incredibles 2 direncanakan tayang pada 15 Juni. Berikut trailernya. ■UP




Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'Incredibles 2'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'Incredibles 2' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'Incredibles 2' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/trailer-terbaru-2.html

No comments:

Post a Comment