Thursday, April 12, 2018

Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’

Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’
link : Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’

Baca juga


Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’

Spin-off ‘Fast and Furious’ yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham akhirnya resmi mendapatkan sutradara.

Spin-off Fast and Furious yang dibintangi Dwayne Johnson dan Jason Statham akhirnya resmi mendapatkan sutradara. Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa pembesut John Wick, Atomic Blonde dan Deadpool 2, David Leitch, berpotensi menjadi sutradara. Kini keterlibatan Leitch sebagai sutradara telah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Fast and Furious.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru pun berubah menjadi saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious, dan duet mereka yang dinamis berhasil menuai respon positif.

Berangkat dari hal itu, Universal akhirnya melampuhijaukan spin-off Hobbs dan Shaw, dengan jadwal rilis 26 Juli 2019. Kendati demikian, spin-off ini sempat menemui jalan terjal lantaran pernah mendapat pertentangan dari sesama pemain Fast and Furious, sebut saja Vin Diesel dan Tyrese Gibson. Namun kini tampaknya isu tersebut sudah diselesaikan, terbukti dengan spin-off Hobbs dan Shaw yang tetap melangkah maju.

Untuk saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai cerita yang ditawarkan film spin-off Hobbs dan Shaw yang masih berstatus untitled. Yang jelas, kepiawaian Leitch dalam mengemas adegan action membuat dirinya dinilai cocok untuk menangani duet badass Johnson dan Statham. Dengan proses syuting yang kemungkinan dimulai musim gugur nanti, spin-off Hobbs dan Shaw akan dirilis 26 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’

Sekianlah artikel Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembesut ‘Deadpool 2’ Resmi Garap Spin-Off ‘Fast and Furious’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/pembesut-deadpool-2-resmi-garap-spin.html

No comments:

Post a Comment