Thursday, April 12, 2018

Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’

Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’
link : Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’

Baca juga


Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’

Sukses besar menyutradarai ‘A Quiet Place’, John Krasinski kini menemukan proyek film yang masih kental dengan genre thriller, ‘Life on Mars’.

Sukses besar menyutradarai A Quiet Place, John Krasinski kini menemukan proyek film yang masih kental dengan genre thriller. Sebagaimana yang dilansir THR, film ini bertajuk Life on Mars yang menyoroti kehidupan kolonis di planet Mars.

Untuk saat ini, belum ada kepastian apakah Krasinski akan menjadi sutradara maupun pemain di Life on Mars. Yang pasti, ia akan ikut andil sebagai produser, bersama para produser A Quiet Place seperti Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Dengan penulis skrip yang juga belum ditemukan, Life on Mars berpotensi diproduksi Paramount, yang sebelumnya juga menggarap A Quiet Place.

Selain menjadi sutradara, di A Quiet Place Krasinski juga turut berakting bersama sang istri, Emily Blunt. Film thriller ini sendiri mengisahkan perjuangan keluarga untuk bertahan hidup di sebuah dunia, dimana suara bisa memancing kehadiran makhluk ganas. Film berbudget $17 juta ini pun tak hanya hit dari segi box office, tapi juga dari segi kritikal dengan skor nyaris sempurna 96% di situs review aggregator Rotten Tomatoes.

Diadaptasi dari cerpen We Have Always Lived on Mars karya Cecil Castellucci, Life on Mars mengisahkan seorang wanita dan sejumlah kolonis Martian yang sudah lama ditinggalkan kru di Bumi pasca terjadinya bencana alam. Suatu hari wanita ini pun mendapati dirinya bisa menghirup udara di Mars dengan bebas, dan di saat itulah kehidupannya dan sesama kolonis berubah drastis. Sementara Life on Mars belum memiliki jadwal produksi, Krasinski berikutnya akan tampil sebagai karakter titel di serial Jack Ryan produksi Paramount Television yang siap tayang di Amazon.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’

Sekianlah artikel Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘A Quiet Place’ akan Buat Film Sci-Fi Thriller ‘Life on Mars’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/sutradara-quiet-place-akan-buat-film.html

No comments:

Post a Comment