Sunday, April 22, 2018

‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru

‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru
link : ‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru

Baca juga


‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru

Marvel merilis detail penting berupa cerita dari sekuel yang menghadirkan aksi duet Scott Lang a.k.a. Ant-Man dan Hope van Dyne a.k.a. The Wasp.

Di tengah tingginya hype Avengers: Infinity War yang tak lama lagi akan tayang, Marvel tak lupa untuk mempromosikan film superhero terbarunya yang berskala lebih kecil, Ant-Man and the Wasp. Melalui Entertainment Weekly, studio akhirnya merilis detail penting berupa cerita dari sekuel yang menghadirkan aksi duet Scott Lang a.k.a. Ant-Man dan Hope van Dyne a.k.a. The Wasp.

Detail ini sendiri menjelaskan, Ant-Man bersama The Wasp sedang berupaya menyelamatkan Janet van Dyne - ibu Hope dan istri ilmuwan Hank Pym – dari Alam Kuantum. Diketahui Alam Kuantum adalah tempat dimana Janet hilang selama puluhan tahun. Dan kebetulan pula, Scott pernah memasuki Alam Kuantum dan berhasil keluar dengan selamat di film pertama. Padahal untuk bisa keluar dari Alam tersebut dinilai mustahil oleh Pym. Evangeline Lily selaku pemeran Janet pun menjelaskan, di sepanjang filmnya nanti karakternya akan berusaha sekeras mungkin untuk menemukan cara masuk ke dalam Alam Kuantum dan membawa Janet keluar.

Disamping detail cerita Ant-Man and the Wasp, sutradara Peyton Reed mengkonfirmasi villain utama di sekuel ini adalah Ghost. Meski di komiknya adalah karakter pria, Reed menunjuk aktris untuk memerankan Ghost, karena baginya Ghost bisa menjadi siapa saja. Reed pun mengakui Ghost akan menjadi musuh yang tangguh bagi Ant-Man dan The Wasp, lantaran villain ini memiliki kemampuan untuk menembus benda padat.

Selain Lily, Ant-Man and the Wasp kembali dibintangi Paul Rudd (Scott Lang/Ant-Man), Michael Douglas (Dr. Hank Pym), Judy Greer (Maggie Lang) dan Michael Pena (Luis). Sementara untuk pemain barunya meliputi Michelle Pfeiffer (Janet van Dyne), Hannah John-Kamen (Ghost), Walter Goggins dan Laurence Fishburne.

Rencananya Ant-Man and the Wasp akan dirilis 6 Juli 2018.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru

Sekianlah artikel ‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Ant-Man and the Wasp’ Rilis Detail Cerita Baru dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/ant-man-and-wasp-rilis-detail-cerita.html

No comments:

Post a Comment