Wednesday, April 18, 2018

Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’

Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’
link : Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’

Baca juga


Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’

Sineas veteran Steven Spielberg baru saja membuat kejutan dengan ikut andil dalam proyek film superhero ‘Blackhawk’.

Sineas veteran Steven Spielberg baru saja membuat kejutan dengan ikut andil dalam proyek film superhero. Menyusul kolaborasinya dengan Warner Bros. di Ready Player One berbuah manis, studio mengumumkan Spielberg akan memproduseri Blackhawk, dan juga ada peluang ia akan menjadi sutradara. Blackhawk pun menandai debut Spielberg dalam menggarap film adaptasi komik DC. Layaknya Batman, Blackhawk sejatinya bukan pahlawan berkekuatan super. Namun tetap saja, dengan embel-embel DC, sulit untuk tidak mengaitkan Blackhawk dengan film bergenre superhero.

Beralih ke naskah Blackhawk, departemen yang satu ini ditangani David Koepp, yang sebelumnya sudah sering berkolaborasi dengan Spielberg. Tercatat, Koepp adalah penulis di balik film-film blockbuster arahan Spielberg seperti Jurassic Park, Jurassic Park II: The Lost World, War of the Worlds, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dan yang terbaru, Indiana Jones 5. Belum ada konfirmasi apakah Blackhawk akan tergabung dalam DC Extended Universe. Namun kemungkinan besar Blackhawk akan jadi film standalone non-DCEU guna memaksimalkan visi dan kemampuan Spielberg yang tak perlu diragukan lagi.

Blackhawk sendiri merupakan satu dari empat komik yang terus diterbitkan dari tahun 1940-an sampai 1960-an, menyusul Batman, Superman dan Wonder Woman. Komik Blackhawk mengisahkan seorang pria misterius berjuluk Blackhawk, yang memimpin sekelompok pilot era Perang Dunia II bernama Blackhawk Squadron, yang mengemban misi untuk memerangi tirani dan opresi.

Meski Blackhawk diumumkan WB tahun 2018 ini, bukan berarti filmnya akan hadir dua atau tiga tahun lagi. Pasalnya, Spielberg dipastikan akan terlebih dahulu menukangi Indiana Jones 5 yang akan tayang 10 Juli 2020, disusul remake West Side Story yang masih tanpa tanggal rilis. Prediksi yang mengemuka pun menyebut, Blackhawk paling cepat meluncur pada 2023 atau 2024, tergantung pada proses pengembangan filmnya.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’

Sekianlah artikel Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Steven Spielberg Terlibat di Film DC ‘Blackhawk’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2018/04/steven-spielberg-terlibat-di-film-dc.html

No comments:

Post a Comment