Thursday, February 21, 2019

‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis

‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis
link : ‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis

Baca juga


‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis

Warner Bros. baru saja mengubah jadwal rilis dua film terbarunya, ‘Annabelle 3’ dan ‘Godzilla vs. Kong’. Selain itu, studio juga menetapkan tanggal tayang ‘Space Jam 2’.

Warner Bros. baru saja mengubah jadwal rilis dua film terbarunya, Annabelle 3 dan Godzilla vs. Kong. Kabar baiknya, dua film beda genre ini dipastikan tayang lebih cepat, dimana Annabelle 3 kini akan meluncur pada 28 Juni 2019, sedangkan Godzilla vs. Kong dimajukan ke 13 Maret 2020.  

Annabelle 3 diketahui mengusung Judy – putri Ed dan Lorraine Warren - sebagai karakter sentral. Cerita filmnya dimulai ketika Judy bersama dua temannya menjadi sasaran teror Annabelle beserta para setan penghuni benda angker yang disimpan di rumah Warrens. Annabelle 3 pun dijanjikan akan menyerupai Night at the Museum namun dengan unsur horror yang kental. Film yang awalnya akan dirilis 3 Juli ini digarap sutradara debutan Gary Dauberman, yang sebelumnya menulis skrip dua film Annabelle terdahulu, The Nun dan IT.

Beralih ke Godzilla vs. Kong, film klimaks MonsterVerse ini menyoroti nasib umat manusia yang terancam seiring terjadinya pertarungan dahsyat antara dua monster legendaris. Menghadapi situasi genting ini, organisasi Monarch menjalankan misi berbahaya dengan mendatangi tempat misterius guna menemukan petunjuk tentang asal-muasal para monster. Di saat bersamaan, muncul konspirasi dari manusia yang berpotensi melenyapkan para monster dari muka Bumi, terlepas mereka berbahaya atau tidak.

Sutradara Adam Wingard pun memastikan film ini akan bernuansa serius, lantaran ia tak ingin pertarungan Godzilla dan Kong dianggap remeh. Selain itu, Wingard juga ingin pertarungan Godzilla dan Kong tak berakhir menggantung, karena ia berniat menentukan pemenang duel ini secara gamblang. FYI, Godzilla Vs. Kong tadinya akan dirilis 22 Mei 2020.

Di luar perubahan tanggal main Annabelle 3 dan Godzilla vs. Kong, Warner Bros. juga memastikan Space Jam 2 akan dirilis 16 Juli 2021. Film basket yang turut menampilkan karakter Looney Tunes ini disutradarai Terence Nance (Random Acts of Flyness) dan dibintangi superstar NBA, LeBron James.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis

Sekianlah artikel ‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Annabelle 3’ & ‘Godzilla vs. Kong’ Majukan Tanggal Rilis dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/annabelle-3-godzilla-vs-kong-majukan.html

No comments:

Post a Comment