Monday, February 18, 2019

‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis

‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis
link : ‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis

Baca juga


‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis

Dua film besar yang siap hadir pada 2020 telah mengubah tanggal rilisnya.

Dua film besar yang siap hadir pada 2020 telah mengubah tanggal rilisnya.

Diawali dengan Bond 25, film spionase ini ditunda dari 14 Februari ke 8 April 2020. Jadwal tayang baru ini pun menjauhkan Bond 25 dari persaingan ketat dengan film live-action untitled Disney, film adaptasi DC Comics, film adaptasi novel grafis Nimona hingga Legally Blonde 3.  

Bond 25 disutradarai Cary Fukunaga yang datang menggantikan Danny Boyle. Menandai peran terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia Inggris, Fukunaga menjelaskan Bond 25 akan melanjutkan cerita yang berawal di Casino Royale, karena disini Bond tampil manusiawi dengan segala masalah dan kerapuhannya. Terakhir kali dikabarkan Rami Malek (Bohemian Rhapsody) berpotensi menjadi villain, disusul laporan bahwa Scott Z. Burns (The Bourne Ultimatum) akan memoles skrip racikan Neal Purvis dan Robert Wade, duo penulis reguler di franchise Bond sejak The World is Not Enough. Rencananya Bond 25 akan mulai syuting April 2019.

Beralih ke film selanjutnya, ada Fast and Furious 9 yang mundur dari 10 April 2020 ke 22 Mei 2020. Manuver ini pun mengantarkan filmnya jadi penantang Godzilla vs. Kong dan The Spongebob Movie selama libur Memorial Day di Amerika. Namun di sisi lain, tanggal rilis baru ini juga memberi ruang bagi Fast and Furious 9 untuk mendominasi box office di China, dimana film-film Fast and Furious selalu laris manis. Sebagai catatan, seri terakhir The Fate of the Furious (2017) jadi film Hollywood dengan debut tertinggi ($184 juta) di Negeri Tirai Bambu, sebelum akhirnya dikalahkan Avengers: Infinity War.

Kembali dibintangi Vin Diesel, Fast and Furious 9 dijadwalkan syuting pada bulan ini, di bawah arahan Justin Lin yang sebelumnya membesut Tokyo Drift (2006), Fast & Furious (2009), Fast Five (2011) dan Fast & Furious 6 (2013).

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis

Sekianlah artikel ‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Bond 25’ dan ‘Fast & Furious 9’ Ubah Tanggal Rilis dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/bond-25-dan-fast-furious-9-ubah-tanggal.html

No comments:

Post a Comment