Thursday, February 28, 2019

Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men

Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men
link : Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men

Baca juga


Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men

Sebagai penulis veteran franchise film X-Men dan sutradara debutan di ‘Dark Phoenix’, Simon Kinberg menjelaskan kenapa spoiler kematian karakter penting harus diperlihatkan di trailer.

Trailer baru Dark Phoenix akhirnya dirilis, dan langsung menuai beragam tanggapan. Ada yang menilai Dark Phoenix adalah film X-Men terkelam sejauh ini, di saat yang lain masih meragukan kualitas film garapan sutradara Simon Kinberg. Namun lebih dari itu, ada satu hal mencolok di trailer yang berujung memancing kontroversi. Ya, secara gamblang, trailer ini melemparkan spoiler keras berupa kematian salah satu karakter penting X-Men. Well, sebelum membahas lebih jauh, bagi Anda yang tak ingin terkena spoiler, kami sarankan untuk tak membaca lebih dari ini, kecuali Anda ingin tahu kenapa trailer Dark Phoenix berani menampilkan spoiler yang sedemikian intens.

Kembali ke topik utama, karakter gugur yang dimaksud adalah Mystique yang kembali diperankan Jennifer Lawrence. Dalam trailer tersebut, tak lama setelah Jean Grey menemukan kekuatan barunya yang dahsyat, ia mengalami kesulitan dalam mengendalikannya. X-Men di bawah pimpinan Mystique pun berupaya menenangkan Jean agar ia tak lepas kendali. Namun sayangnya, usaha ini harus berakhir tragis, seiring Mystique harus meregang nyawa akibat serangan fatal Jean. Kematian Mystique pun ditandai dengan adegan pemakaman.

Sebagai penulis veteran franchise film X-Men dan sutradara debutan di Dark Phoenix, Kinberg menjelaskan kenapa kematian Mystique harus diperlihatkan di trailer. Rupanya spoiler ini dibuat untuk menegaskan Dark Phoenix tak seperti film-film X-Men yang lain. Seperti realita kehidupan itu sendiri, Kinberg ingin film ini punya hal mengejutkan, menegangkan dan dramatis, dan bagaimana semua itu menciptakan konsekuensi (atau pengorbanan) yang harus dihadapi karakter. Lebih dari itu, kematian Mystique juga untuk menunjukkan bahwa Jean a.k.a. Dark Phoenix adalah ancaman nyata bagi semua orang, termasuk X-Men. Mengejutkannya, Kinberg mengisyaratkan masih ada karakter penting lain yang nantinya jadi korban Jean.

Adapun Kinberg tak bisa memungkiri jika ia sedih karena harus menggugurkan Mystique. Keputusan ini pun semakin berat lantaran Kinberg mengakui dirinya adalah teman sekaligus fans Lawrence. Bagaimanapun, Kinberg menilai kematian Mystique adalah momen paling emosional di filmnya yang perlu dilakukan demi menguatkan cerita. Dan untuk meyakinkan bahwa kekuatan dahsyat Jean amat berbahaya, Kinberg merasa harus ada rasa kehilangan dan duka mendalam untuk menggambarkannya dengan tepat. Apalagi Kinberg juga ingin kisah kelam Jean bukan hanya terasa personal bagi X-Men, tapi juga mengancam keutuhan tim mutant. “Mystique adalah bagian (penting) dari X-Men maupun dunia Magneto. Kematiannya mempengaruhi semua mutant,”pungkas Kinberg.

Dark Phoenix kembali dibintangi sejumlah pemain inti dari trilogi First Class, yakni James McAvoy (Professor X), Jennifer Lawrence (Mystique), Michael Fassbender (Magneto) dan Nicholas Hoult (Beast). Bersama mereka, ada deretan pemain muda dari X-Men: Apocalypse yang ikut serta, diantaranya Sophie Turner (Jean Grey), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm) dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler). Adapun pemain baru Jessica Chastain yang berperan sebagai villain dengan identitas yang misterius.

Rencananya Dark Phoenix akan dirilis 7 Juni 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men

Sekianlah artikel Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Trailer ‘Dark Phoenix’ Lempar Spoiler Kematian Karakter Penting X-Men dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/alasan-trailer-dark-phoenix-lempar.html

No comments:

Post a Comment