Friday, March 1, 2019

‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019

‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019
link : ‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019

Baca juga


‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019

Usai Sylvester Stallone menyelesaikan proses syuting film terbaru Rambo beberapa waktu lalu, kini muncul kabar yang memastikan tanggal rilis filmnya.

Usia senja rupanya bukan penghalang bagi Sylvester Stallone untuk kembali memainkan peran ikoniknya sebagai prajurit veteran Rambo. Usai sang aktor menyelesaikan proses syuting film terbaru Rambo beberapa waktu lalu, kini muncul kabar dari Deadline yang memastikan seri kelima ini akan tayang 20 September 2019. Film berjudul Rambo 5: Last Blood ini sendiri digadang menjadi penampilan terakhir Stallone sebagai John Rambo.

Di film mendatang, Rambo dikisahkan berjuang melawan PTSD sembari menjalani hidup normal di sebuah peternakan di Arizona. Tak lama setelahnya, teman Rambo memberitahu bahwa cucunya hilang saat hendak berpesta ke Meksiko, lalu Rambo pergi mencarinya di daerah perbatasan. Perjalanan ini pun berakhir menjadi perang baru bagi Rambo, seiring ia harus mengerahkan segala kemampuannya untuk menyelamatkan para gadis yang diculik sindikat perdagangan manusia, dan meringkus seorang mafia yang terkenal kejam.

Berbekal naskah yang ditulis Matt Cirulnick (Absentia), Last Blood disutradarai Adrian Grunberg, yang dikenal lewat Get the Gringo. Selain film yang dibintangi Mel Gibson tersebut, Grunberg juga pernah menjadi second unit director di serial Narcos, serta assistant director di Jack Reacher: Never Go Back dan Sense8. Menariknya, Grunberg juga ditunjuk Gibson sebagai assistant director saat menggarap film action thriller memukau Apocalypto. Dengan rekam jejaknya, keterlibatan Grunberg di Last Blood membuat film ini terlihat cukup menjanjikan.

Stallone sendiri memulai debutnya sebagai Rambo lewat First Blood (1982), sebelum ia kembali tampil di Rambo: First Blood Part II (1985), Rambo III (1988) dan Rambo (2008). Adapun eksistensi proyek Rambo 5 sebenarnya telah bergaung menjadi rumor sejak seri terakhirnya hadir pada 2008. Namun karena berbagai kendala, termasuk Stallone yang sempat ingin berhenti memerankan Rambo, butuh waktu lama bagi Last Blood untuk bisa beranjak ke tahap produksi.

Rencananya Rambo 5: Last Blood akan dirilis 20 September 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019

Sekianlah artikel ‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Rambo 5: Last Blood’ akan Tayang September 2019 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/rambo-5-last-blood-akan-tayang.html

No comments:

Post a Comment