Monday, March 4, 2019

Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action

Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action
link : Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action

Baca juga


Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action

Setelah sekian lama membuat penasaran fans, ada foto yang mengungkap wujud utuh Sonic the Hedgehog di film live-action.

Hingga saat ini wujud Sonic the Hedgehog di film live-action produksi Paramount masih jadi misteri. Kendati studio sempat merilis foto Sonic, namun wujud utuh sang karakter titular terbilang kurang jelas lantaran fotonya yang dimaksudkan untuk jadi teaser. Akhirnya setelah sekian lama membuat penasaran fans, ada foto yang mengungkap wujud utuh si landak biru.

Foto yang berasal dari agensi periklanan Hamagami/Carroll Inc. ini menampilkan Sonic dalam tiga pose. Berdasarkan keterangan di situs resmi agensi, konsep desain Sonic di film live-action adalah nakal dan sarkastik, tapi di sisi lain ia juga dibuat santai dan likable.




Sebagai informasi, produser eksekutif Tim Miller – yang sukses menyutradarai Deadpool – menjelaskan perubahan desain Sonic di filmnya. Diakui Miller, ide dalam menciptakan Sonic versi live-action adalah menjadikan si landak gesit ini makhluk sungguhan yang hidup di dunia nyata. Karena bila wujud Sonic didesain semirip mungkin dengan versi game, Miler merasa hal itu akan terasa aneh karena membuat Sonic seperti berang-berang tanpa bulu di tubuhnya. Untuk itu, Miller memastikan Sonic akan memiliki bulu di filmnya agar terlihat lebih realistis.

Tak berhenti sampai disitu, Miller juga mengakui di film live-action ini bentuk mata Sonic sedikit diubah agar ia tak tampak aneh. Kendati akhirnya disetujui SEGA, awalnya perubahan mata ini kurang disambut positif oleh sang pemilik franchise game Sonic. Di luar perubahan mata dan tubuh Sonic, Miller mengungkapkan desain si landak kurang lebih akan sama dengan gamenya. Miller pun menjamin penampilan Sonic nanti takkan seperti karakter Pixar yang terkenal imut, karena style macam itu takkan cocok dengan dunia yang ada di film live-action Sonic.

Memadukan unsur live-action dan CGI, film ini dibintangi Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic, James Marsden sebagai karakter manusia yang berteman dengan Sonic, dan Jim Carrey sebagai villain utama Dr. Robotnik. Sutradara debutan Jeff Fowler dipercaya membesut filmnya, dengan naskah yang ditulis Pat Casey dan Josh Miller (duo kreator serial animasi Golan the Insatiable). Kendati detail cerita belum diketahui, film ini diyakini akan menghadirkan aksi Sonic berlari secepat kilat, sebagaimana yang jadi ciri khas gamenya.

Film live-action Sonic the Hedgehog akan dirilis 8 November 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action

Sekianlah artikel Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Terbaru Ungkap Wujud Utuh Sonic di Film Live-Action dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/foto-terbaru-ungkap-wujud-utuh-sonic-di.html

No comments:

Post a Comment