Saturday, March 16, 2019

Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel

Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel
link : Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel

Baca juga


Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel

Sejak awal pengembangannya ‘Wonder Woman 1984’ banyak dianggap sebagai sekuelnya ‘Wonder Woman’. Namun ternyata asumsi ini keliru jika merujuk pada pernyataan terbaru produser Charles Roven.

Sejak awal pengembangannya Wonder Woman 1984 banyak dianggap sebagai sekuelnya Wonder Woman (2017). Alasannya, film ini akan melanjutkan kisah heroik sang karakter titel, yang kembali diperankan Gal Gadot. Namun ternyata asumsi ini keliru jika merujuk pada pernyataan terbaru produser Charles Roven.

Kepada Vulture, Roven menjelaskan bahwa sutradara Patty Jenkins berniat menjadikan 1984 sebagai “iterasi berikutnya” dari Wonder Woman, dan itu bukan dalam bentuk sekuel. Roven pun menambahkan, visi Jenkins ini membuat 1984 mengusung cerita dan periode waktu yang sepenuhnya berbeda dari film pertama, yang berlatar di era Perang Dunia II. Namun meski tak punya benang merah dengan pendahulunya, Roven menjanjikan 1984 tetap membawa hal-hal yang membuat film pertama istimewa. Sebut saja cerita emosional dan menyentuh hati, unsur humor dan adegan action memukau.

Pernyataan Roven sendiri masih belum dikonfirmasi ataupun diklarifikasi Jenkins. Bagaimanapun, sumber Vulture yang mengaku dekat dengan Jenkins menekankan, Jenkins memang bermaksud untuk keluar dari pakem film sekuel lewat 1984. Sumber ini juga mengibaratkan 1984 seperti film-film Indiana Jones dan James Bond, dimana cerita dalam franchise tersebut dikenal bersifat standalone, dan tak punya koneksi langsung antara satu seri dengan seri yang lain.

Well, jika visi Jenkins memang demikian, wajar saja bila Steve Trevor (Chris Pine) yang gugur di film pertama, bisa kembali muncul di 1984. Lebih dari itu, visi Jenkins agaknya juga sejalan dengan strategi baru Warner Bros. untuk DC Extended Universe, yakni lebih fokus membuat film standalone, dan perlahan meninggalkan konsep cinematic universe yang mereka terapkan di awal.

Selain Gadot dan Pine, 1984 juga menghadirkan pemain baru Kristen Wiig sebagai villain Cheetah, musuh ikonik Wonder Woman. Selebihnya, belum ada detail resmi perihal cerita, selain timeline 1984 yang digunakan sebagai setting filmnya.

Wonder Woman 1984 akan dirilis 5 Juni 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel

Sekianlah artikel Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Produser Pastikan ‘Wonder Woman 1984’ Bukan Sekuel dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/produser-pastikan-wonder-woman-1984.html

No comments:

Post a Comment