Friday, March 8, 2019

Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’

Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’
link : Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’

Baca juga


Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’

Adam Szytkiel telah melimpahkan skrip ‘Black Adam’ kepada Warner Bros., dan dari sinilah muncul bocoran karakter yang akan muncul di filmnya.

Black Adam sejatinya akan debut di Shazam sebagai villain, dengan diperankan Dwayne Johnson. Namun karena karakternya menyimpan banyak cerita potensial dan nama besar Johnson, akhirnya Warner Bros. membuatkan film sendiri untuk Black Adam, dan menunjuk Adam Szytkiel sebagai penulis skrip.

Menurut kabar terbaru dari The Hashtag Show, Szytkiel telah melimpahkan skrip Black Adam kepada studio, dan dari sinilah muncul bocoran karakter yang akan muncul di filmnya. Disebutkan bahwa skrip ini menyertakan tiga anggota Justice Society of America, yakni Hawkman, Stargirl dan Atom Smasher. Meski belum diketahui apakah akan menjadi kawan atau lawan Black Adam, Hawkman konon punya peran besar di film mendatang, dan ia akan dimainkan aktor berumur 30-39 tahun yang dapat mengimbangi kharisma Johnson. Sedangkan untuk Atom Smasher dan Stargirl, studio kabarnya mencari aktor dan aktris berumur 20-29 tahun.

FYI, Carter Hall a.k.a. Hawkman merupakan superhero tertua DC, dimana ia adalah seorang arkeologis yang jadi reinkarnasi pangeran Mesir kuno, Khufu. Menjadi salah satu pendiri JSA, Hawkman seringkali beraksi bersama Chay-Ara a.k.a. Hawkgirl. Sayangnya, belum ada keterangan mengenai muncul atau tidaknya Hawkgirl di Black Adam.

Beralih ke Courtney Whitmore/Stargirl dan Albert Rothstein/Atom Smasher, mereka adalah anggota JSA yang biasanya digambarkan sebagai dua sejoli. Adapun Atom Smasher juga dikenal sebagai teman lama sekaligus partner Black Adam saat beraksi. Tak heran jika diantara ketiga karakter yang disebutkan, Atom Smasher yang paling berpeluang muncul di film, mengingat hubungannya dengan Black Adam di komik.

Dalam komik DC, Black Adam sendiri adalah seorang budak yang suatu hari mendapatkan kekuatan super, yang kemudian menjadikan dirinya villain maupun antihero. Serupa dengan Shazam, Black Adam juga memiliki kemampuan untuk terbang, mengendalikan petir hingga kemampuan sihir. Mengusung naskah yang ditulis Adam Sztykiel (Undateable), sejauh ini film Black Adam belum punya sutradara ataupun jadwal produksi dan tanggal rilis. Namun Johnson pernah mengisyaratkan, film Black Adam bisa mulai syuting 2019, jika proses pengembangan filmnya berjalan mulus.

Sementara itu, Shazam yang digarap David F. Sanberg (Lights Out) akan tayang 5 April 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’

Sekianlah artikel Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hawkman & Stargirl Dirumorkan Muncul di ‘Black Adam’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/hawkman-stargirl-dirumorkan-muncul-di.html

No comments:

Post a Comment