Tuesday, March 5, 2019

Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat

Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Box Office, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat
link : Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat

Baca juga


Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat

Ketangguhan 'A Madea Family Funeral' rupanya tak bisa menjatuhkan 'How to Train Your Dragon 3' dari posisi jawara. Berikut rekap box office minggu ini.

Ada dua film baru yang dirilis minggu ini dan keduanya tak cukup kuat untuk meruntuhkan singgasana How to Train Your Dragon: The Hidden World di posisi pertama. Dengan tambahan pendapatan $30,0 juta minggu ini, pendapatannya di Amerika sudah $97,7 juta selama dua minggu penayangan. Performanya di minggu kedua, sedikit lebih baik dibanding film pendahulunya, yakni hanya turun 45,4% saja. Meski begitu, agaknya ia bakal kesulitan melewati capaian total film sebelumnya, mengingat hadirnya saingan berat berupa Captain Marvel minggu depan.

Di luar Amerika, ada tambahan $52 juta, sehingga total pendapatan globalnya menjadi $375 juta. Menariknya, $33,4 juta dari angka tersebut berasal hanya dari Cina. Masih ada 6 negara lagi yang menunggu jadwal rilis, dimana yang terakhir adalah Jepang pada Agustus mendatang.

Oleh karena ketangguhan How to Train Your Dragon 3, A Madea Family Funeral hanya mampu memulai debut di posisi dua dengan $27,1 juta. Namun hasil ini jauh dari kata mengecewakan. Sebab, debut tersebut merupakan debut tertinggi keempat dari keseluruhan film Madea yang total berjumlah 9 biji, berada di bawah Boo! A Madea Halloween ($28,5 juta). Barangkali ini ada hubungannya dengan euforia penonton yang semangat ingin menyaksikan film yang konon merupakan terakhir kalinya Tyler Perry bermain sebagai emak-emak sinting. Yang menonton juga puas, sehingga memberikan CinemaScore "A-".

Alita: Battle Angel berada di posisi tiga dengan $7,2 juta. Penurunan performanya tak besar-besar amat, hanya 41,5%. Sejauh ini, ia sudah mengumpulkan $72,4 juta di Amerika. Walau digadang-gadang bakal flop mengingat bujetnya yang mencapai $170 juta (belum termasuk marketing dan bagi hasil), Alita sepertinya bisa (paling tidak) balik modal. Berkat tambahan $40,4 juta minggu ini dari 81 negara, pendapatan globalnya sekarang sudah mencapai $350 juta.

The Lego Movie 2: The Second Part dan Fighting with My Family berada di posisi terakhir, masing-masing dengan $6,6 juta dan $4,7 juta. Sudah tayang selama 1 bulan, The Lego Movie 2 mengumpulkan $91,7 juta dari Amerika dan $152,8 juta secara global. Jelas, kalau film ini takkan mampu mengikuti kesuksesan finansial dari pendahulunya.

Satu lagi film baru yang berjudul Greta tak mampu masuk 5 besar karena pendapatannya cuma $4,5 juta. Senada dengan respon kritikus yang cenderung buruk, film thriller yang dibintangi Isabelle Huppert dan Chloe Grace Moretz ini juga mendapat sambutan dingin dari penonton yang memberikan CinemaScore "C-".

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem

Weekend Box Office 1 Maret - 3 Maret 2019

1.

How to Train Your Dragon: The Hidden World
Minggu ini $30,028,540
Total $97,678,815

2.

A Madea Family Funeral
Minggu ini $27,062,332
Total $27,062,332

3.

Alita: Battle Angel
Minggu ini $7,221,417
Total $72,452,725

4.

The Lego Movie 2: The Second Part
Minggu ini $6,600,258
Total $91,660,298

5.

Fighting with My Family
Minggu ini $4,661,991
Total $14,916,612
Ulasan Weekend Box Office Minggu Sebelumnya: Box Office: 'How to Train Your Dragon 3' Jadi Yang Terlaris di Franchise-nya ■UP



Demikianlah Artikel Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat

Sekianlah artikel Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Box Office: 'Train Dragon 3' Tetap Jawara Meski 'Madea's Funeral' Kuat dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/box-office-dragon-3-tetap-jawara-meski.html

No comments:

Post a Comment