Friday, March 8, 2019

Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’

Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’
link : Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’

Baca juga


Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’

Amazon baru saja mengungkap timeline dari serial ‘Lord of the Rings'.

Dibuatnya serial Lord of the Rings oleh Amazon kontan memicu reaksi beragam. Ada yang pesimis serial ini mampu menyamai kehebatan trilogi film Lord of the Rings, dan berakhir mengikuti jejak trilogi The Hobbit yang cenderung divisif. Namun ada pula yang antusias dan penasaran, karena percaya masih ada cerita menarik yang belum dieksplor di semesta epic Middle-Earth. Well, bicara mengenai hal yang berhubungan dengan cerita, Amazon baru saja mengungkap timeline dari serial Lord of the Rings.

Mengutip Entertainment Weekly, serial LotR akan bersetting pada masa “Second Age”. Lebih spesifik, masa ini punya jangka waktu sekitar 3000 tahun antara serial dan awal LotR. Menariknya, seri Fellowship of the Rings sebenarnya bersetting pada akhir Second Age, dimana aliansi terakhir elf dan manusia berperang melawan pasukan Sauron.

FYI, Second Age sendiri berlangsung selama hampir 3441 tahun, dan masa ini dimulai pasca takluknya Morgoth, sang penguasa kegelapan sebelum Sauron. Merujuk pada fakta tersebut, tentu saja ada banyak cerita potensial di masa Second Age. Sebut saja bagaimana lika-liku perjalanan Sauron hingga ia bisa menjadi ancaman baru bagi Middle-Earth, proses terciptanya cincin terkuat One Ring yang jadi “rebutan” di trilogi LotR, dan yang tak kalah menarik, asal-usul pasukan elit Sauron, The Nine, yang sempat mengancam nyawa Frodo di awal film LotR.

Serial LotR yang diadaptasi dari novel karya J.R.R. Tolkien mengusung naskah buatan JD Payne dan Patrick McKay, duo penulis Star Trek 4 dan Jungle Cruise. Dengan pemain yang belum ditentukan, serial fantasi ambisius ini rencananya akan tayang di layanan streaming Amazon Prime pada 2021, dengan tanggal rilis yang belum dikonfirmasi.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’

Sekianlah artikel Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amazon Ungkap Timeline Serial ‘Lord of the Rings’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/amazon-ungkap-timeline-serial-lord-of.html

No comments:

Post a Comment