Tuesday, March 19, 2019

Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru

Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru
link : Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru

Baca juga


Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru

Sukses dengan 'Kong: Skull Island', sineas Jordan Vogt-Roberts kembali menyutradarai proyek film yang berhubungan dengan monster.

Sukses dengan Kong: Skull Island, sineas Jordan Vogt-Roberts kembali menyutradarai proyek film yang berhubungan dengan monster.

Seperti yang dilansir THR, Vogt-Roberts juga bertindak sebagai produser dalam film monster untitled ini, bersama dengan aktor kenamaan Michael B. Jordan. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut apakah Jordan akan turut jadi pemain. Adapun film yang sedang mencari penulis skrip ini diproduksi oleh New Regency, studio di balik film pemenang Oscar yang juga hits di box office, Bohemian Rhapsody.

Untuk saat ini plot cerita film monster besutan Vogt-Roberts masih misterius. Yang jelas, cerita film ini kabarnya berasal dari ide Vogt-Roberts, dan akan bersetting di Detroit, yang notabene kampung halaman sang sineas. Sedikit fakta menarik, Vogt-Roberts dikenal sering menggunakan Detroit sebagai tempat produksi film, dan ia juga menjadi salah satu pendiri The Detroit Creativity Project untuk membantu anak muda Motor City.

Bicara soal Kong: Skull Island, film berbasis MonsterVerse ini memang terbilang standar dari segi cerita. Namun yang membuatnya istimewa adalah cara Vogt-Roberts mengemas adegan action sehingga terlihat epik dan sangar, apalagi jika sudah menyoroti aksi Kong bertarung melawan monster ganas. Alhasil, meskipun ceritanya biasa saja, Skull Island tetap seru ditonton berkat penyutradaraan Vogt-Roberts yang menarik.

Selain film monster untitled, saat ini Vogt-Roberts juga terlibat di film adaptasi game Metal Gear Solid sebagai sutradara. Kedua proyek film ini pun belum mendapatkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru

Sekianlah artikel Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara 'Kong: Skull Island' Siapkan Film Monster Baru dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/sutradara-skull-island-siapkan-film.html

No comments:

Post a Comment