Friday, March 15, 2019

Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’
link : Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Baca juga


Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Sebuah keputusan mengejutkan telah diambil Disney untuk James Gunn, mantan penulis/sutradara 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'.

Sebuah keputusan mengejutkan telah diambil Disney untuk James Gunn, mantan penulis/sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Seperti yang kita ketahui, Gunn dipecat dari Guardians 3 pada Juli 2018, setelah tweet lamanya yang provokatif naik ke permukaan. Meski Gunn sudah meminta maaf dan mendapat pembelaan dari fans maupun pemain Guardians 3, Disney tetap bersikukuh dengan keputusannya karena menilai tindakan Gunn tak bisa dibenarkan.

Bagaimanapun, situasi kini telah berubah, menyusul Deadline mengkonfirmasi Disney kembali menggandeng Gunn sebagai penulis/sutradara Guardians 3. Kabarnya, pasca pencopotan Gunn, Alan Horn selaku pimpinan Walt Disney Studios beberapa kali menemui Gunn untuk berdiskusi. Tersentuh dengan pernyataan maaf Gunn di hadapan publik dan cara Gunn menghadapi situasi, Horn akhirnya menarik keputusan Disney dan kembali merangkul Gunn.

Lebih dari itu, Marvel Studios rupanya juga tak pernah bertemu atau melirik sutradara baru sejak Gunn mundur, meskipun ada rumor Taika Waititi (Thor: Ragnarok) dan Adam McKay (Vice) jadi kandidat pembesut Guardians 3. Mengingat Marvel telah memastikan Guardians 3 tetap pertahankan skrip Gunn, mungkin ada baiknya juga Gunn kembali, karena jelas ia yang paling tahu cara terbaik memfilmkan skripnya. Terlebih lagi, kemampuan Gunn juga sudah terbukti lewat kesuksesan dua film pertama Guardians yang ia dalangi, hingga menjadikan Guardians franchise baru di Marvel Cinematic Universe.

Kini yang jadi sorotan, tak lama pasca didepak dari Guardians 3 tahun lalu, Gunn kemudian digaet Warner Bros. untuk menyutradarai dan menulis sekuel Suicide Squad, yang notabene proyek film DC. Untungnya, situasi tak berubah jadi rumit, karena Marvel bersedia menunggu Gunn sampai ia kelar menggarap Suicide Squad 2. Dengan kata lain, proses produksi Guardians 3 baru akan dimulai pasca film tim antihero DC rampung.

Rencananya Suicide Squad 2 akan dirilis 6 Agustus 2021. Sedangkan Guardians of the Galaxy 3 Vol. 3 - yang semula dijadwalkan syuting tahun ini - masih berstatus ditangguhkan dan belum menetapkan tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Sekianlah artikel Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disney Kembali Rekrut James Gunn untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/disney-kembali-rekrut-james-gunn-untuk.html

No comments:

Post a Comment