Monday, March 4, 2019

Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams

Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams
link : Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams

Baca juga


Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams

Di tengah kesibukannya menggarap film Pinocchio, Guillermo Del Toro memiliki proyek film baru yang terdengar menarik.

Di tengah kesibukannya menggarap film Pinocchio, Guillermo Del Toro memiliki proyek film baru yang terdengar menarik. Mengusung judul Zanbato, film yang ditulis dan disutradarai Del Toro ini bergenre action serta diproduksi oleh Bad Robot, yang tak lain studio pimpinan J.J. Abrams. Ini merupakan film action terbaru pembesut Hellboy sejak terakhir menghadirkan Pacific Rim pada 2013.

Terkait detail Zanbato, Collider mengabarkan filmnya mengisahkan remaja perempuan berusia 10-15 tahun yang punya kemampuan bertarung mengesankan. Karakter heroine ini pun disebut menyerupai Hit-Girl dari Kick-Ass atau Alita dari Alita: Battle Angel. Sumber juga mengklaim karakter utama Zanbato adalah seorang ninja.

Bagaimanapun, kabar identitas karakter sebagai ninja ini akhirnya ditepis Del Toro lewat Twitter. Lebih jauh lagi, sineas pemenang Oscar menyatakan, Zanbato sebenarnya telah dikembangkan sejak enam tahun silam. Namun, lanjut Del Toro, eksistensinya baru terungkap sekarang berkat kelihaian studio Abrams dalam merahasiakan proyek film. Adapun Del Toro juga berjanji akan mengumumkan proyek film mana yang ia garap pasca Pinocchio rampung.

Untuk diketahui, Del Toro saat ini punya beberapa proyek film yang masih dalam tahap pengembangan. Diantaranya, Justice League Dark, Fantastic Voyage, Beauty and the Beast dan At the Mountains of Madness. Film-film yang telah lama dikembangkan ini sejatinya sudah punya naskah yang siap syuting, namun tak kunjung mendapat lampu hijau karena berbagai alasan, mulai dari budget sampai visi Del Toro. Pinocchio pun sebenarnya juga bernasib serupa, sebelum akhirnya proyek lama Del Toro ini berlabuh ke Netflix pada Oktober 2018 lalu. Belum diketahui kapan film Pinocchio yang berformat stop motion dan berunsur musikal ini akan dirilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams

Sekianlah artikel Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guillermo Del Toro akan Garap Film Action Produksi J.J. Abrams dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/guillermo-del-toro-akan-garap-film.html

No comments:

Post a Comment