Thursday, March 21, 2019

Trailer Terbaru 'Toy Story 4'

Trailer Terbaru 'Toy Story 4' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'Toy Story 4', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'Toy Story 4'
link : Trailer Terbaru 'Toy Story 4'

Baca juga


Trailer Terbaru 'Toy Story 4'

Woody dan Buzz kembali! Kali ini mereka bertualang dengan tambahan teman-teman baru.

Lewat Toy Story 3, cerita Woody dkk seperti sudah mencapai akhir. Kalau memang begitu, tak apa-apa juga sih. Sebab, franchise-nya ditutup di titik yang sempurna, dengan bobot emosional yang paripurna pula. Namun rupanya petualangan para mainan hidup ini masih berlanjut.

Beberapa teaser telah dirilis sejak Desember yang lalu, tapi baru inilah pertama kalinya Disney-Pixar merilis trailer panjang dari Toy Story 4. Jika trailer yang lalu hanya bertugas untuk memperkenalkan karakter baru, seperti Forky (Tony Hale) dan serta duo heboh Ducky dan Bunny (Keegan-Michael Key dan Jordan Peele), maka trailer kali ini lebih menjelaskan soal plot.

Woody, Buzz, dan para mainan lama Andy, sekarang sudah menikmati hidup yang baru bersama pemilik baru mereka, Bonnie. Bonnie bahkan memberikan mereka teman baru, si Forky yang sangat rendah diri. Wajar sih. Lha gimana, ia bukan mainan sungguhan, melainkan hanya diciptakan dari garpu plastik dan tali yang dirangkai secara acakadut.

"Aku bukan mainan! Aku dibuat untuk sup, salad, mungkin cabe, dan berakhir sebagai sampah!" teriak Forky sebelum memutuskan untuk melarikan diri.

Jagoan kita, Woody tentu saja berusaha untuk membawanya kembali pulang. Namun setelah berhasil mengatasi ancaman dari boneka-boneka mengerikan, Woody berjumpa dengan rekan lamanya, Bo Peep. Lewat Bo Peep, Woody mengetahui soal tempat baru yang rasanya lebih baik untuknya. Tapi mungkin tidak buat Bonnie, sebab ini berarti ia akan kehilangan semua sahabat mainannya.

Kita langsung tahu kalau Pixar lagi-lagi pasti akan mencoba untuk membuat orang dewasa mengelap mata dan hidung.

Semua pengisi suara orisinalnya akan kembali, diantaranya Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Blake Clark, Wallace Shawn, Estelle Harris, Jodi Benson, Michael Keaton, dll, dengan tambahan pengisi suara baru yaitu Christina Hendricks, Ally Maki, dan Keanu Reeves.

Disutradarai oleh Josh Cooley (Riley's First Date), Toy Story 3 direncanakan tayang pada 21 Juni. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem







Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'Toy Story 4'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'Toy Story 4' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'Toy Story 4' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/trailer-terbaru-story-4.html

No comments:

Post a Comment