Friday, March 15, 2019

Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'
link : Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Baca juga


Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Para Avenger mempersiapkan diri untuk pertarungan akhir melawan Thanos. Kali ini dengan tenaga tambahan dari seorang superhero baru.

Hampir setahun yang lalu, Thanos melenyapkan setengah populasi makhluk hidup hanya lewat jentikan jari. Dengan tujuan untuk menyeimbangkan semesta, mau tak mau kita harus kehilangan beberapa superhero favorit. Black Panther, Star Lord, Spider-Man, dll lenyap menjadi butiran debu. Namun para Avenger yang tersisa siap untuk melawan balik dalam Avengers: Endgame.

Itulah poin utama dari trailer terbaru yang kemungkinan juga bakal menjadi trailer final ini, mengingat tanggal rilis filmnya yang tinggal sebulan lagi. Kita menyaksikan bagaimana para Avenger berkontemplasi soal masa lalu kemudian membulatkan tekad untuk menyelamatkan bumi... dengan kostum baru yang seragam!

"Saya selalu bilang kepada semua orang bahwa mereka harus move-on," kata Captain America (Chris Evans). "Sebagian memang harus begitu, tapi tidak dengan kita."

Trailer ini sebagian besar hanya memperlihatkan bagaimana para Avenger yang tersisa tampak berbeda dari yang terakhir kali lihat. Iron Man (Robert Downey Jr) terdampar ke bumi! Captain America cukuran! Black Widow (Scarlett Johansson) ketemu Hawkeye (Jeremy Renner) menggelandang di Tokyo! Ant-Man (Paul Rudd) melakukan... uhm, sesuatu! Dan Thor (Chris Hemsworth) mencoba menggertak Captain Marvel (Brie Larson)!

"Saya suka yang ini," kata Thor saat Captain Marvel tak bergeming melihat palunya melayang.

Kembali digarap oleh sutradara Avengers: Infinity War, Anthony & Joe Russo, Avengers: Endgame direncanakan rilis pada 26 April di Amerika. Jadwal rilis di Indonesia belum tercantum di IMDb, tapi kemungkinan besar sih dua hari lebih awal. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/trailer-terbaru-endgame.html

No comments:

Post a Comment