Tuesday, March 5, 2019

Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy'

Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy'
link : Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy'

Baca juga


Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy'

Hellboy is back! Kali ini dengan rating R dan lebih banyak darah.

Sebentar lagi kita akan mendapatkan film Hellboy baru. Bukan, bukan film ketiga dari Hellboy-nya Guillermo del Toro. Film penutup trilogi yang ingin dibuat Del Toro dan tentunya sudah lama didambakan para fans ini, sudah resmi dijagal. Alih-alih, karakter rekaan Mike Mignola ini akan diberi reboot, dimana posisi sutradara diambil alih oleh sutradara The Descent, Neil Marshall. Trailer terbarunya sudah dirilis dan bisa anda saksikan di bawah ini.

Pemeran karakter titular juga berganti. Kali ini menjadi milik bintang Stranger Things, David Harbour. Walau saya sangat menyukai Ron Perlman, penampilan Harbour sendiri cukup meyakinkan sebagai si anak setan bertangan raksasa. Sebagaimana film-film sebelumnya, Hellboy tergabung dalam BPRD (Bureau for Paranormal Research and Defense) yang mengharuskannya bertarung melawan monster dan makhluk sihir lain.

Trailer dibuka dengan sedikit kilasan soal asal mula Hellboy yang konon lahir di "Kedalaman Neraka". Ia kemudian diasuh oleh Trevor Bruttelholm (Ian McShane), pimpinan BPRD.

"Kau membuatku menjadi senjata," kata Hellboy.

Film ini dikonfirmasi akan menyandang rating "R/Dewasa". Dan trailernya sendiri menunjukkan hal tersebut dengan memberikan kita sumpah serapah dan adegan berdarah-darah yang bahkan lanjut sampai ke bagian bercumbu.

Ada banyak monster yang harus dilawan Hellboy dalam trailer ini. Mulai dari kelelawar raksasa, monster pohon, ogre, sampai Milla Jovovich yang sepertinya bermaksud membuka semacam portal sihir. Jovovich bermain sebagai penyihir bernama Nemue, yang sepertinya punya hubungan khusus dengan Hellboy.

Tapi kayaknya sih bertepuk sebelah tangan. "Kita gak bisa lanjut. Aku Capricorn, sedangkan kamu gila!" teriak Hellboy.

Ikut bermain Daniel Dae Kim sebagai Mayor Ben Daimio, Sasha Lane sebagai Alice, dan Brendan Gleeson sebagai Merlin.

Hellboy direncanakan rilis pada 12 April 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru Reboot 'Hellboy' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/trailer-terbaru-reboot.html

No comments:

Post a Comment