Wednesday, March 6, 2019

Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’

Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’
link : Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’

Baca juga


Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’

Jika informasi terbaru terbukti akurat, boleh dibilang film baru Christopher Nolan tak hanya unik tapi juga istimewa.

Usai menyabet beberapa nominasi Oscar lewat Dunkirk (2017), Christopher Nolan kini diketahui sedang bersiap menggarap film terbarunya yang serba misterius. Kendati proses syutingnya akan segera dimulai, belum ada kejelasan terkait judul, cerita maupun pemain yang diusung Nolan. Bagaimanapun, jika informasi yang dilansir Production Weekly ini terbukti akurat, boleh dibilang film baru Nolan tak hanya unik tapi juga istimewa.

Menurut pengakuan sumber, sinematografer Hoyte van Hoytema – yang sebelumnya berkolaborasi dengan Nolan di Interstellar dan Dunkirk – siap bereuni dengan sang sutradara dalam proses syuting filmnya yang akan bergulir pada Juni nanti. Dari sinilah muncul slentingan bahwa film produksi Warner Bros. akan bergenre thriller romantis, dan akan tampil sebagai perpaduan North by Northwest dan Inception.

Sebagai informasi, North by Northwest (1959) merupakan film legendaris besutan Alfred Hitchcock, berkisah seorang eksekutif iklan New York City yang diburu mata-mata kejam akibat kesalahan yang ia perbuat pada agen pemerintah. Dalam proses pelariannya, si eksekutif bertemu dan jatuh cinta kepada seorang wanita cantik misterius. Beralih ke Inception, film garapan Nolan ini dikenal dengan cerita dan actionnya yang imajinatif berkat settingnya yang berada di alam mimpi. Entah akan seperti apa filmnya nanti, yang jelas di tangan sineas sekaliber Nolan, film yang memadukan unsur North by Northwest dan Inception terdengar sangat menarik.

Rencananya film terbaru Christopher Nolan akan dirilis 17 Juli 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’

Sekianlah artikel Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Baru Christopher Nolan Disebut Jadi Perpaduan ‘North by Northwest’ & ‘Inception’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/film-baru-christopher-nolan-disebut.html

No comments:

Post a Comment