Monday, March 18, 2019

Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan

Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan
link : Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan

Baca juga


Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan

Bersamaan dengan dimulainya proses syuting, Warner Bros. dan Legendary mengumumkan sinopsis serta jajaran cast ‘Dune’ yang bertabur bintang.

Kepiawaian sutradara Denis Villeneuve dalam membuat film sci-fi memukau tak ayal menjadikan Dune film yang cukup diantisipasi. Kini setelah proses pencarian pemain rampung, film reboot ini pun akhirnya memasuki tahap produksi. Bersamaan dengan dimulainya proses syuting, Warner Bros. Legendary pun mengumumkan sinopsis serta jajaran cast Dune yang bertabur bintang.

Diadaptasi dari novel klasik Frank Herbert, film Dune menyoroti perjalanan epik nan emosional dari pemuda brilian bernama Paul Atreides. Dengan kemampuan khusus yang ia miliki, Paul terpanggil untuk berkelana ke planet paling berbahaya di alam semesta demi masa depan keluarga dan orang yang disayanginya. Bagaimanapun, di tengah petualangannya, Paul harus menghadapi konflik besar antar penguasa yang berebut sumber daya alam istimewa, yang bisa memaksimalkan potensi umat manusia. Hanya mereka yang mampu menaklukkan rasa takutnya yang akan bertahan hidup di kondisi ekstrim tersebut.

Dune dibintangi nama-nama mentereng seperti Timothee Chalamet (Paul Atreides), Rebecca Ferguson (Lady Jessica), Oscar Isaac (Duke Leto Atreides), Josh Brolin (Gurney Halleck), Stellan Skarsgard (Baron Harkonnen), Jason Momoa (Duncan Idaho), Zendaya (Chani), Javier Bardem (Stilgar) dan Charlotte Rampling (Gaius Helen Mohiam). Adapun Chang Chen dikabarkan berperan sebagai Dr. Yueh. Proses syuting filmnya sendiri akan berlokasi di Budapest dan Jordania.

Sebagai informasi, Dune pertama kali diangkat ke layar lebar pada 1984, di bawah arahan sutradara David Lynch. Sayangnya, adaptasi karya Lynch berujung flop dan dibanjiri kritik, sebelum akhirnya film ini semakin diapresiasi seiring berjalannya waktu. Kini dengan dipercayakannya reboot kepada Villeneuve (yang memukau kritikus lewat Arrival dan Blade Runner 2049), Dune pun diharapkan bisa tampil impresif dan menjelma jadi franchise space opera sekaliber Star Wars.

Dengan naskah yang ditulis Villeneuve bersama Eric Roth (The Curious Case of Benjamin Button) dan Jon Spaihts (Passengers), rencananya Dune reboot akan dirilis 20 November 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan

Sekianlah artikel Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mulai Syuting, Pemain Lengkap & Sinopsis ‘Dune’ Reboot Diumumkan dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/mulai-syuting-pemain-lengkap-sinopsis.html

No comments:

Post a Comment