Monday, March 11, 2019

Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’

Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’
link : Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’

Baca juga


Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’

Duo sutradara Russo memilih film tentang mantan prajurit penderita PTSD sebagai karya terbarunya pasca ‘Avengers: Endgame’, dan bereuni dengan aktor Tom Holland.

Seiring Avengers: Endgame akan dirilis dalam hitungan minggu, duo sutradara Anthony dan Joe Russo pun mulai berancang-ancang membidani proyek film baru. Seolah ingin move on dari film superhero, Variety mengabarkan Russo memilih film tentang mantan prajurit penderita PTSD sebagai karya terbarunya. Mengusung judul Cherry, film ini nantinya dibintangi Tom Holland, yang sebelumnya berkolaborasi dengan Russo di Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Cherry diadaptasi dari novel otobiografi milik Nico Walker. Meski narator dan protagonis berstatus anonim, segala peristiwa dalam novelnya konon ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Walker. Plot Cherry mengisahkan seorang eks prajurit yang setelah pulang dari Perang Irak, didiagnosa menderita PTSD akut hingga ia mengalami ketergantungan narkoba. Untuk memenuhi kebutuhannya akan obat terlarang, Walker pun mulai jadi perampok bank sebelum akhirnya ia dipenjarakan pada 2011, dan bebas pada 2020.

Sementara itu, Holland siap kembali sebagai Spidey di Spider-Man: Far from Home selepas tampil di Endgame. Ia juga menjadi pengisi suara di Spies in Disguise yang akan tayang September nanti, dan di tahun 2020, Holland akan membintangi The Voyage of Doctor Dolittle, Chaos Walking dan film terbaru Pixar, Onward. Adapun Cherry kabarnya akan mulai syuting musim panas ini, dan menjadi film non-Marvel pertama Russo sejak menyutradarai You, Me and Dupree dan Welcome to Collinwood. Dengan naskah yang ditulis Jessica Goldberg (The Path), rencananya Cherry akan dirilis 2020 dengan tanggal tayang belum dikonfirmasi.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’

Sekianlah artikel Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tom Holland akan Bintangi Film Baru Sutradara ‘Avengers: Endgame’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/tom-holland-akan-bintangi-film-baru.html

No comments:

Post a Comment