Tuesday, March 5, 2019

'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021

'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021
link : 'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021

Baca juga


'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021

Penantian akan duet maut Robert Downey Jr. dan Jude Law di ‘Sherlock Holmes 3’ kini berlangsung lebih lama, seiring Warner Bros. baru saja menunda jadwal rilis filmnya.

Penantian akan duet maut Robert Downey Jr. dan Jude Law di Sherlock Holmes 3 kini berlangsung lebih lama, seiring Warner Bros. baru saja menunda jadwal rilis filmnya.

Semula disiapkan untuk 25 Desember 2020, Sherlock Holmes 3 akhirnya digeser ke 22 Desember 2021. Belum ada keterangan lanjut terkait alasan penundaan yang memakan waktu hampir setahun ini. Namun jika ada satu hal yang patut disorot, studio tampaknya berniat merilis Sherlock Holmes 3 pada liburan Natal. Strategi ini tentu bukannya tanpa alasan, mengingat dua film sebelumnya selalu sukses di box office ketika tayang pada periode waktu yang sama. Tercatat, film pertama Sherlock Holmes (2009) berhasil meraup $524 juta, sedangkan penerusnya, Sherlock Holmes: A Game of Shadows (2011), lebih laris dengan pendapatan $545 juta.

FYI, jika mempertahankan tanggal rilis awalnya, Sherlock Holmes 3 akan berhadapan dengan Sing 2 (sekuel dari film animasi sukses buatan studio Despicable Me), dan proyek ambisius James Cameron, Avatar 2, yang sudah tayang sejak seminggu sebelumnya. Sialnya, tanggal rilis baru bukan berarti akan mempermudah perjuangan Sherlock Holmes 3 untuk mendominasi box office, karena faktanya film detektif harus kembali berduel dengan Avatar 3, serta dua pesaing baru yang tak kalah potensial, Hotel Transylvania 4 dan Wicked.

Disutradarai Guy Ritchie, dua film Sherlock Holmes dinilai membawa angin segar untuk kisah detektif legendaris asal Inggris. Tak hanya pintar memecahkan kasus kriminal rumit, Sherlock di bawah asuhan Ritchie juga jago bertarung, sehingga membuat dirinya jadi sosok detektif badass. Sayangnya, di saat RDJ dan Law dipastikan kembali sebagai Sherlock dan John Watson, belum ada konfirmasi apakah Ritchie akan kembali menyutradarai. Adapun THR mengabarkan, naskah Sherlock Holmes 3 kini ditulis Chris Brancato, yang dikenal lewat serial Narcos dan Hannibal. Untuk saat ini belum ada detail menyangkut cerita yang diusung filmnya.

Rencananya Sherlock Holmes 3 akan dirilis 22 Desember 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel 'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021

Sekianlah artikel 'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Sherlock Holmes 3' Ditunda ke 2021 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/holmes-3-ditunda-ke-2021.html

No comments:

Post a Comment