Tuesday, March 19, 2019

‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’

‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’
link : ‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’

Baca juga


‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’

Senada dengan pernyataan James Cameron beberapa waktu lalu, Paramount akhirnya memastikan ‘Terminator 6’ akan berjudul ‘Terminator: Dark Fate’.

Senada dengan pernyataan James Cameron beberapa waktu lalu, Paramount akhirnya memastikan Terminator 6 akan berjudul Terminator: Dark Fate.

Berbeda dengan film-film Terminator sebelumnya, Dark Fate berhasil menyulut antusiasme para fans karena untuk pertama kalinya Cameron ikut turun tangan sebagai produser. Cameron sendiri dikenal sebagai kreator franchise Terminator, dimana ia telah menggarap The Terminator dan Terminator 2: Judgement Day. Pasca dua seri legendaris tersebut, Cameron tak lagi berkecimpung di franchise, dan membuat seri-seri berikutnya kehilangan taringnya. Untuk Dark Fate nanti, Cameron memercayakan tongkat sutradara kepada Tim Miller, yang namanya meroket karena sukses mendalangi Deadpool. Kombinasi Cameron dan Miller inilah yang membuat Dark Fate tampil menjanjikan.

Dark Fate dipastikan kembali dibintangi pemain lama franchise, Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton (Sarah Connor). Diakui Cameron, Sarah akan semakin tangguh di Dark Fate karena kerasnya situasi, dan action heroine ini pun akan berperan penting dalam memperkenalkan karakter baru. Cameron juga menyebut Arnold akan menjadi cyborg yang berbeda dari film-film Terminator sebelumnya. Di luar itu, Dark Fate menghadirkan sederet pemain baru meliputi Mackenzie Davis, Natalia Reyes, Gabriel Luna dan Diego Boneta.

Dengan statusnya sebagai film lanjutan Judgment Day, Dark Fate dikonfirmasi mengabaikan segala event mulai dari Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation hingga reboot Terminator Genisys. Cameron menganggap tiga seri terakhir adalah film Terminator bersetting alternate universe, dan hal ini dinilai masuk akal karena adanya unsur time travel dalam setiap film Terminator.

Rencananya Terminator: Dark Fate akan dirilis 1 November 2019, dan siap berduel dengan Charlie’s Angels reboot di hari yang sama.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’

Sekianlah artikel ‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Terminator 6’ Resmi Berjudul ‘Terminator: Dark Fate’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/terminator-6-resmi-berjudul-terminator.html

No comments:

Post a Comment