Tuesday, March 5, 2019

Trailer Terbaru 'Shazam'

Trailer Terbaru 'Shazam' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'Shazam', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'Shazam'
link : Trailer Terbaru 'Shazam'

Baca juga


Trailer Terbaru 'Shazam'

Pahlawan baru DC mencoba mengetes beberapa kemampuan supernya dalam trailer terbaru 'Shazam'.

DC Extended Universe (DCEU) itu gelap dan suram. Bahkan Superman sendiri, yang dulu selalu optimis dan membawa semangat positif, tampaknya punya terlalu banyak masalah hidup. Namun secercah cahaya akan hadir lewat seorang pahlawan bernama Shazam. Boleh jadi ia adalah penawar segar yang dibutuhkan DCEU. Atau barangkali ia cuma akan menjadi badut di antara para anggota Justice League yang serius.

Meski begitu, hei, film ini tak mungkin bakal lebih buruk daripada Suicide Squad kan?

Saat saya tadi bilang "cahaya", itu maksudnya juga secara literal. Sebab, Shazam punya kostum merah menyala. Merah betul, sampai menusuk mata. Kostumnya lumayan menggelikan; ada logo petir berukuran besar di dada, plus jubah sepinggang berwarna putih. Belum lagi badan gempalnya yang terlalu gembung sehingga tampak seperti diisi balon.

Namun memang begitulah Shazam. Kekonyolan ini memang cocok sekali untuknya. Maklum saja, Shazam adalah superhero anak-anak... literally! Ia sebenarnya cuma seorang anak berusia 14 tahun biasa (Asher Angel) yang bernama Billy Batson. Tapi saat meneriakkan kata "Shazam!", ia pun berubah menjadi manusia super semacam Superman yang bernama... Shazam (Zachary Levi). Kekuatan ini diperolehnya dari seorang penyihir yang juga bernama... Shazam (Djimon Honsou).

Trailer dibuka dengan Billy yang tiba-tiba berjumpa dengan Shazam. Setelah mendapat kekuatan tersebut, Billy pun berubah menjadi, uhm, Shazam. Sebagai seorang superhero, hal yang paling penting untuk dites pertama kali tentu saja adalah apa kemampuan supernya. Shazam ternyata punya tenaga superkuat, kecepatan supertinggi, bisa memanipulasi listrik, dan... boleh membeli bir!

Film ini disutradarai oleh David F Sandberg (Annabelle: Creation), yang mengikuti mentornya James Wan untuk menangani film superhero setelah biasanya menggarap film horor. Trailer terbaru ini akhirnya juga memperlihatkan penampilan Mark Strong sebagai villain bernama Thaddeus Sivana.

Shazam direncanakan tayang pada 5 April 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'Shazam'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'Shazam' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'Shazam' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/trailer-terbaru_5.html

No comments:

Post a Comment