Thursday, March 21, 2019

Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood'

Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood'
link : Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood'

Baca juga


Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood'

Brad Pitt bertarung melawan Bruce Lee dalam teaser trailer 'Once Upon a Time in Hollywood'.

Beberapa waktu yang lalu, poster dari film terbaru Quentin Tarantino, One Upon a Time in Hollywood dirilis. Berkat *uhuk* "kualitasnya", dua poster tersebut segera menjadi bahan olok-olok. Nah, sekarang giliran trailernya yang dirilis, dan kita bisa segera menyimpulkan bahwa posternya menjual barang yang salah. Sebab, trailer ini tampak sensasional.

Even sinema terbesar tahun ini bukanlah Avengers: Endgame, melainkan pertemuan antara dua bintang raksasa Hollywood, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam satu film. Filmnya dibuat oleh Quentin Tarantino pula.

DiCaprio bermain sebagai aktor Rick Dalton, sementara Pitt sebagai stuntman Rick, Cliff Boot. Berdua, mereka menjajaki karir di era Keemasan Hollywood di tahun 1969. Kebetulan perjalanan mereka bersilangan dengan tragedi pembunuhan aktris Sharon Tate (Margot Robbie) yang dilakukan oleh Keluarga Manson. Iya iya, sinopsis yang terdengar ramashoook. Tapi kalau dilihat dari trailer, Tarantino tampaknya bakal meraciknya menjadi film yang asyik setengah mati.

Trailer dibuka dengan adegan wawancara DiCaprio dan Pitt yang menjelaskan soal hakikat pekerjaan stuntman. Setelah itu, kita disuguhkan dengan potongan gambar yang diselingi daftar nama berukuran besar, salah satunya, tentu saja, bertuliskan "Film ke-9 dari Quentin Tarantino". Mata kita juga akan disirami dengan pemandangan spektakuler dari Hollywood era 60an.

Yang paling menarik adalah kemunculan Bruce Lee (diperankan oleh Mike Moh). Ia sempat beradu jotos dengan karakter Brad Pitt, entah itu beneran atau cuma sekedar adegan untuk film.

"Tanganku terdaftar sebagai senjata mematikan," katanya. "Kita berantem, aku tak sengaja membunuhmu, aku masuk penjara."

Trailer ditutup dengan seorang gadis kecil yang bilang kepada DiCaprio dalam balutan kostum koboi, "Itu adalah akting terbaik yang pernah kulihat sepanjang hidupku."

Mata DiCaprio berkaca-kaca.

Saat tadi saya membandingkan dengan Avengers: Endgame, itu juga karena film ini tak kalah bertabur bintang. Ikut bermain Al Pacino, Bruce Dern, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Damian Lewis, Emile Hirsch, Michael Madsen, Tim Roth, Scoot McNairy, Lena Dunham, Kurt Russell, Luke Perry, Rafal Zawierucha (sebagai sineas tenar Roman Polanski), dan Damon Herriman (sebagai pembunuh fenomenal Charles Manson).

Once Upon a Time in Hollywood direncanakan rilis pada 26 Juli. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood'

Sekianlah artikel Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/trailer-perdana-upon-time-in-hollywood.html

No comments:

Post a Comment