Monday, March 18, 2019

DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’

DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’
link : DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’

Baca juga


DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’

Menjelang perilisan trailer perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’, Leonardo DiCaprio sebagai salah satu pemain utama merilis poster film besutan Quentin Tarantino.

Menjelang perilisan trailer perdana Once Upon a Time Hollywood, Leonardo DiCaprio sebagai salah satu pemain utama merilis poster film besutan Quentin Tarantino. Poster keren yang dibagikan lewat Instagram ini menampilkan DiCaprio dan lawan mainnya, Brad Pitt, berdiri di depan landmark Hollywood, dengan suasana akhir tahun 60-an.


Ada beberapa alasan mengapa Once Upon a Time Hollywood menjadi salah satu film paling diantisipasi tahun 2019. Pertama, jelas karena ini adalah karya terbaru dari penulis/sutradara top Quentin Tarantino, yang telah melahirkan film-film jempolan seperti Pulp Fiction, Kill Bill, Inglourious Basterds dan Django Unchained. Alasan lainnya, tak bisa dipungkiri adalah jajaran cast filmnya yang bertabur bintang. Disamping DiCaprio dan Pitt serta Al Pacino, Tarantino juga menggandeng Margot Robbie sebagai pemeran aktris Hollywood yang tenar di tahun 60-an, Sharon Tate.

Once Upon a Time in Hollywood bersetting di Los Angeles pada tahun 1969, dimana saat itu jagat hiburan Amerika didominasi kaum hippies. Film ini mengusung dua karakter sentral bernama Rick Dalton (DiCaprio) – mantan bintang serial TV western – dan Cliff Booth (Pitt) – stuntman andalan Dalton. Mereka berdua mengalami kesulitan untuk berkarir di Hollywood lantaran kondisinya yang sudah berubah. Namun di tengah kesulitan ini, Rick punya tetangga yang sangat terkenal yang mungkin bisa membantunya, yaitu Sharon Tate.

Disamping cerita utama tentang perjuangan Rick dan Cliff meraih kesuksesan di Hollywood, film ini juga menyoroti beberapa peristiwa menggemparkan di tahun 1969, salah satunya adalah aksi pembunuhan oleh kelompok Charles Manson, dimana Sharon Tate turut menjadi korban. Adapun Once Upon a Time in Hollywood akan menjadi homage untuk dua film klasik legendaris besutan Sergio Leone, Once Upon a Time in the West dan Once Upon a Time in America. Karena itu, film Tarantino ini berpotensi menjadi penutup “spiritual” dari trilogi Once Upon a Time.

Selain Leo, Pitt, Robbie dan Pacino, film yang diakui Tarantino menyerupai Pulp Fiction ini juga menampilkan Lena Dunham, Maya Hawke, Timothy Olyphant, Burt Reynolds, Damian Lewis, Luke Perry dan Dakota Fanning. Selain mereka, juga ada James Marsden, Clifton Collins, Keith Jefferson, Emile Hirsch, Tim Roth, Michael Madsen, Danny Strong, Sydney Sweeney, Clu Gulager, James Landry Hébert, Mikey Madison dan Nicholas Hammond. Once Upon a Time in Hollywood menandai kolaborasi pertama Tarantino dengan Sony Pictures, setelah sekian lama ia bekerja sama dengan The Weinstein Company.

Berjudul resmi Once Upon a Time … in Hollywood, rencananya film terbaru Tarantino akan dirilis 26 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’

Sekianlah artikel DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel DiCaprio Rilis Poster Perdana ‘Once Upon a Time Hollywood’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/dicaprio-rilis-poster-perdana-once-upon.html

No comments:

Post a Comment