Sunday, March 17, 2019

Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’

Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’
link : Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’

Baca juga


Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’

Rupert Wyatt pun mengungkapkan konsep film spin-off ‘X-Men’ yang dibintangi Channing Tatum sebagai karakter titel.

Kehilangan sutradara berulang kali dinilai jadi salah satu faktor yang menyebabkan pengembangan film Gambit berjalan stagnan. Satu sineas yang sempat menduduki bangku sutradara sebelum akhirnya mundur adalah Rupert Wyatt, yang sukses menggarap Rise of the Planet of the Apes. Saat berbincang dengan Collider, Wyatt pun mengungkapkan konsep film spin-off X-Men yang dibintangi Channing Tatum sebagai karakter titel.

Menurut pengakuan Wyatt, Gambit menyerupai film gangster legendaris The Godfather namun dengan karakter mutant. Lebih detail lagi, Gambit akan bersetting di New Orleans yang menjadi tempat bernaung sejumlah geng mutant. Wyatt juga menyebut cerita Gambit akan berlangsung di era tahun 70-an sampai masa kini, dan filmnya sendiri akan memiliki unsur heist sampai komedi romantis. Konsep yang terdengar cukup menarik ini diakui Wyatt berasal dari ide Tatum, produser Reid Carolin dan penulis skrip Josh Zeutemer. Namun Wyatt tak tahu apakah konsep ala Godfather ini masih dipertahankan, pasca Disney mengakuisisi Fox.

Wyatt juga membeberkan alasan proyek Gambit mangkrak, yang pada akhirnya mendorong dirinya untuk hengkang. Usut punya usut, pasca kegagalan Fantastic Four (2015), Fox memangkas budget Gambit, di saat filmnya segera menjalani proses syuting. Imbasnya, pemotongan budget ini membuat skrip filmnya harus dirombak, dan sayangnya, studio enggan memberi ekstra waktu bagi Wyatt dan tim untuk melakukannya. Sejak momen itulah film Gambit kesulitan untuk melangkah maju, hingga Wyatt memutuskan untuk cabut. Singkat cerita, disamping kehilangan sutradara, performa buruk Fantastic Four juga menjadi biang masalah produksi Gambit.

Selepas Wyatt keluar, sempat ada Doug Liman (Edge of Tomorrow) dan Gore Verbinski (The Lone Ranger) yang bergabung untuk menggantikan dirinya. Namun ujungnya kedua sineas tersebut juga mundur. Meski hingga kini belum mendapatkan sutradara, Gambit sempat dikabarkan berpotensi syuting musim panas 2019, untuk mengejar jadwal rilis 13 Maret 2020.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’

Sekianlah artikel Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eks Sutradara ‘Gambit’ Sebut Filmnya Menyerupai ‘The Godfather’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/eks-sutradara-gambit-sebut-filmnya.html

No comments:

Post a Comment