Thursday, March 21, 2019

Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones'

Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones'
link : Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones'

Baca juga


Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones'

Beredar detail trilogi Star Wars besutan kreator ‘Game of Thrones’, mulai dari jadwal syuting hingga timeline cerita.

Pasca trilogi The Force Awakens nanti berakhir, Disney bersama Lucasfilm menyiapkan dua trilogi Star Wars baru, dimana yang satu dikembangkan Rian Johnson (The Last Jedi), sedangkan trilogi yang lain dibesut David Benioff dan D.B. Weiss (duo kreator Game of Thrones). Meski dua trilogi ini telah dikembangkan selama setahun terakhir, hingga kini studio belum memastikan mana yang akan diproduksi terlebih dahulu. Bagaimanapun, jika informasi dari sumber Star Wars Net terbukti benar, rupanya yang diprioritaskan studio adalah trilogi punya Benioff dan Weiss, karena seri pertamanya akan syuting pada musim gugur 2019.

Tak hanya jadwal syuting, sumber ini juga memberikan bocoran mengenai timeline cerita dan pendekatan film. Kabarnya seri pertama dalam trilogi Benioff dan Weiss akan bersetting pada era Old Republic. Alasannya, Disney ingin mengeksplor timeline Star Wars dan tertarik dengan gaya penceritaan ala Game of Thrones. Lebih detail lagi, sumber menyebut cerita film ini bergulir ratusan tahun sebelum Skywalker muncul, dan mengibaratkan trilogi Benioff dan Weiss sebagai perpaduan Star Wars dan Lord of the Rings. Terdengar keren dan epik, bukan?

Kembali ke soal status produksi, sumber mengatakan saat ini departemen seni sedang menjalani fase mendesain, dan skrip filmnya tinggal dipoles agar bisa syuting akhir tahun ini. Sayangnya, sumber tak menyinggung perkembangan terkini trilogi Johnson. Ia hanya yakin informasinya tentang trilogi Benioff dan Weiss “95% akurat”, karena ia mengklaim selalu terlibat dalam setiap penggarapan film Star Wars keluaran Disney.

FYI, Old Republic ditandai dengan awal kemunculan Sith dan Jedi. Era ini sendiri berlangsung selama ribuan tahun, bahkan jauh sebelum trilogi prekuel yang menyoroti asal-usul Darth Vader. Jika studio memang hendak memberikan kebebasan kreatif bagi Benioff dan Weiss, maka timeline Old Republic dinilai sebagai wadah yang tepat karena ia takkan dibayangi oleh saga Skywalker. Hal ini pun memungkinkan duo tersebut untuk membuat cerita yang baru dan fresh, dipadu dengan evolusi karakter dan pelintiran mantap ala Game of Thrones.

Sementara itu, film Star Wars berikutnya yang akan dirilis adalah Episode IX (20 Desember 2019), dan menjadi seri penutup trilogi The Force Awakens sekaligus saga Skywalker.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones'

Sekianlah artikel Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Syuting & Timeline Trilogi 'Star Wars' Besutan Kreator 'Game of Thrones' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/jadwal-syuting-timeline-trilogi-wars.html

No comments:

Post a Comment