Saturday, March 9, 2019

Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix

Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix
link : Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix

Baca juga


Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix

Satu lagi anime populer yang diadaptasi jadi live-action. Menyusul ‘Bleach’, kali ini gilliran sesama anime shonen ‘One Piece’ yang siap mendapatkan adaptasi serupa.

Satu lagi anime populer yang diadaptasi jadi live-action. Menyusul Bleach, kali ini gilliran sesama anime shonen One Piece yang siap mendapatkan adaptasi serupa. Namun alih-alih film layar lebar, live-action One Piece akan hadir dalam format serial. Dan jika informasi dari ResetEra terbukti akurat, live-action anime bajak laut akan berlayar di Netflix.

Potensi serial live-action One Piece di Netflix diketahui usai sejumlah user menemukan listing Amerika One Piece untuk platform streaming tersebut. Meskipun listing ini tak menyertakan jumlah episode ataupun foto, ia memuat sinopsis bertuliskan,”Monkey D. Luffy berlayar bersama kru setianya untuk menemukan harta karun dan menjadi bajak laut terhebat. Diangkat dari manga karya Eiichiro Oda.”

Sebagai informasi, serial live-action One Piece produksi Tomorrow Studios telah diumumkan pada 2017 silam, dengan tanggal rilis maupun platform tayang yang belum dipastikan. Mengingat saat ini Netflix mengembangkan serial live-action dari anime Cowboy Bebop (yang juga diproduksi Tomorrow Studios), tak mengejutkan bila nanti live-action One Piece terbukti akan hadir di platform streaming yang sama.

Manga One Piece menyoroti petualangan seru, gila dan epik Monkey D. Luffy yang punya tubuh elastis seperti karet. Bersama kru bajak lautnya, Luffy mengarungi Grand Line untuk mencari harta karun One Piece dan menjadi raja bajak laut yang baru. Bagaimanapun, perjuangan Luffy bukannya tanpa jalan terjal, seiring ia harus menghadapi banyak penjahat yang punya beragam kekuatan super mematikan. Manga One Piece mulai diadaptasi jadi anime sejak tahun 1999, dan sampai saat ini animenya masih terus berlanjut dengan total episode 800 lebih. Popularitasnya yang tinggi pun membuat One Piece merambah dunia action figure hingga video game, dan karenanya ia menjadi salah satu franchise raksasa dari Jepang.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix

Sekianlah artikel Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serial Live-Action ‘One Piece’ Berpotensi Hadir di Netflix dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/03/serial-live-action-one-piece-berpotensi.html

No comments:

Post a Comment