Tuesday, February 26, 2019

Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’

Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’
link : Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’

Baca juga


Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’

Detail seputar Phase 4 agaknya mulai terkuak, seiring Kevin Feige menjelaskan langkah MCU pasca event “game-changing” di ‘Avengers: Endgame’.

Di tahun 2019 ini Marvel Cinematic Universe siap meluncurkan tiga film mulai dari Captain Marvel, lalu diikuti Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far from Home. Setelah ketiga film tersebut, MCU pun siap beranjak ke Phase 4 yang sejauh ini masih misterius, baik untuk daftar filmnya maupun pendekatan yang diusung. Kini detail seputar Phase 4 agaknya mulai terkuak, seiring Kevin Feige menjelaskan langkah MCU pasca event “game-changing” di Endgame.

Menurut sang arsitek MCU, usai Endgame dan Far From Home, film-film selanjutnya akan tampil beda dan unik, layaknya film-film terdahulu. Lebih jauh lagi, disamping kembali membawa karakter lama, Feige memastikan MCU akan memperkenalkan deretan karakter yang masih asing di telinga audiens, seperti saat Marvel memperkenalkan Guardians atau anggota Avengers sebelum film The Avengers meledak di pasaran. Feige pun mengakui kelompok The Eternals termasuk satu dari sekian karakter baru yang siap memulai debut.

Terkait konsep yang ditawarkan The Eternals, Feige menjelaskan filmnya akan menyerupai Guardians, tapi bukan dari segi tone, melainkan konsep yang mengusung beberapa karakter utama sekaligus ala film ensemble cast. Feige pun menambahkan, cerita epik di komik The Eternals yang berlangsung selama ribuan tahun sangat menarik diadaptasi MCU pasca Endgame, karena hal seperti ini belum pernah dihadirkan Marvel sebelumnya.

FYI, dalam komiknya, karakter The Eternals sendiri diciptakan alien bernama Celestials sebagai evolusi dari ras manusia. Awalnya The Eternals diciptakan untuk menjaga Bumi, dan mereka dibekali kekuatan khusus untuk mengendalikan energi yang terdapat di luar angkasa. Selain evolusi genetik yang berujung pada kekuatan super, para karakter The Eternals juga berumur jauh lebih panjang daripada manusia biasa. Yang menarik, The Eternals juga memiliki hubungan dengan Thanos, karena mereka bermarkas di Titan, yang notabene dunia asal villain Avengers: Infinity War. Selain itu, komik terbaru The Eternals diketahui juga menampilkan X-Men, sehingga filmnya berpotensi membuka pintu bagi para mutant untuk memasuki MCU.

The Eternals disutradarai Chloe Zhao berdasarkan skrip yang ditulis Matthew dan Ryan Firpo. Untuk saat ini The Eternals belum memiliki jadwal syuting maupun tanggal rilis.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’

Sekianlah artikel Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Marvel Jelaskan Langkah MCU Pasca ‘Avengers: Endgame’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/bos-marvel-jelaskan-langkah-mcu-pasca.html

No comments:

Post a Comment