Friday, February 8, 2019

Trailer Terbaru 'Pet Sematary'

Trailer Terbaru 'Pet Sematary' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'Pet Sematary', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'Pet Sematary'
link : Trailer Terbaru 'Pet Sematary'

Baca juga


Trailer Terbaru 'Pet Sematary'

Ada yang bangkit dari kubur dalam trailer terbaru 'Pet Sematary'.

Berkat kesuksesan besar It yang menjadi film horor terlaris sepanjang masa, properti dari novelis horor kenamaan Stephen King sekarang jadi barang panas kembali. Tak kurang dari empat lusin novelnya sudah siap dicaplok oleh berbagai studio. Kayaknya. Yang paling dekat tayangnya adalah Pet Sematary. Paramount baru saja merilis trailernya yang bisa anda saksikan di bawah ini.

Pet Sematary sebelumnya pernah diangkat ke layar lebar pada tahun 1989 oleh sutradara Mary Lambert dengan skrip yang ditulis langsung oleh King. Sayangnya film tersebut tak begitu sukses secara kritikal dan finansial walau akhirnya menjadi cult classic. Paramount tentu berharap versi remake-nya ini (setidaknya) bakal membayangi kesuksesan It saat rilis pada 5 April 2019 nanti. Kali ini filmnya digarap oleh duo sutradara baru, Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer.

Bagi yang belum tahu, ceritanya mengenai sebuah keluarga yang baru saja pindah ke daerah pinggiran, lalu tiba-tiba menemukan bahwa kompleks kuburan hewan di dekat rumah mereka ternyata bisa menghidupkan apapun yang telah mati. Berikut sinopsisnya:

Setelah pindah bersama istrinya Rachel dan kedua anaknya dari Boston ke pinggiran Maine, Louis Creed menemukan sebuah taman pemakaman misterius yang tersembunyi jauh di dalam hutan, dekat daru rumah barunya. Saat sebuah tragedi terjadi, Louis meminta bantuak tetangganya yang aneg, Jud Crandall, memicu reaksi berantai berbahaya yang melepaskan kejahatan tak terduga dengan konsekuensi yang mengerikan.

Trailer dibuka dengan seorang anak kecil menemukan papan tanda bertuliskan PET SEMATARY di hutan di belakang rumah.

"Kelihatannya menakutkan, tapi sebenarnya enggak," kata Louis (Jason Clarke) kepada sang anak. Ia barangkali punya standar horor yang berbeda dengan manusia normal.

Rupanya tempat tersebut adalah pemakaman untuk hewan peliharaan. Tapi ini bukan pemakaman biasa. Konon, apa pun yang dikubur disana bisa hidup kembali. Buktinya adalah seekor kucing yang punya tatapan menyeramkan. Dan hewan peliharaan bukan satu-satunya jenazah yang boleh dikubur disana.

Film ini sepertinya takkan bermain persis seperti novel atau film versi lama. Sebelumnya, anak yang dihidupkan kembali adalah anak bungsu. Nah, di versi baru, tragedi tersebut dialami oleh si anak sulung. Ketika Louis membawanya pulang ke rumah, sang istri Rachel (Amy Seimetz) langsung bergidik.

"Kadangkala, mati itu lebih baik," nasihat dari tetangga Louis (John Lithgow) yang sudah tinggal lama di desa tersebut.

Pet Sematary direncakan rilis pada 5 April. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'Pet Sematary'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'Pet Sematary' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'Pet Sematary' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/trailer-terbaru-sematary.html

No comments:

Post a Comment