Monday, February 11, 2019

Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin

Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin
link : Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin

Baca juga


Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin

Sejauh ini baru ada si mafia The Penguin yang digadang villain ‘The Batman’. Nah, kini muncul desas-desus yang mengungkap karakter yang menjadi villain kedua.

The Batman dipastikan siap membawa Rogues Gallery alias deretan musuh The Dark Knight. Konfirmasi yang datang dari sutradara Matt Reeves ini pun otomatis akan menghadapkan Batman pada beberapa villain sekaligus yang hendak mengacaukan Gotham. Sejauh ini baru ada si mafia The Penguin yang digadang sebagai musuh Batman di filmnya. Nah, kini muncul desas-desus bahwa The Riddler akan menjadi villain kedua yang siap mempersulit perjuangan Batman melindungi kota naungannya.

Isu ini diketahui berasal dari laporan casting yang menyebut “The Brain” sebagai villain kedua di The Batman. Awalnya nama tersebut disinyalir merujuk pada musuh bebuyutan Doom Patrol. Namun karena ini adalah filmnya Batman, akhirnya “The Brain” diyakini sebagai nama kode The Riddler yang terkenal dengan kecerdasannya.

Bernama asli Edward Nigma, The Riddler dikenal sebagai otak kejahatan yang hobi meninggalkan teka-teki dalam setiap aksi kriminalnya, agar bisa dijadikan petunjuk bagi otoritas yang memburunya. Di masa lalu, Riddler sempat unjuk gigi di film Batman Forever (1995) dengan diperankan Jim Carrey, dan yang terbaru, villain yang identik dengan simbol tanda tanya ini hadir di serial Gotham dengan pemeran Cory Michael Smith. Untuk diingat, laporan Riddler sebagai villain potensial kedua di The Batman ini masih simpang siur dan belum direspon Reeves. Bagaimanapun, ciri khas Riddler yang suka membuat teka-teki rumit agaknya sesuai dengan visi Reeves, dimana ia ingin menonjolkan skill detektif yang dimiliki Batman.

Sebelumnya, Reeves mengungkapkan harapannya untuk bisa menghadirkan kisah Batman yang tak hanya menegangkan, tapi juga emosional. Untuk mewujudkan visinya itu, Reeves memilih atmosfer ala film noir untuk The Batman, dan nantinya film ini akan lebih mengedepankan skill detektif Batman ketimbang film-film Batman sebelumnya. Lebih spesifik lagi, Reeves menyatakan ingin melihat Batman versinya melakukan perjalanan untuk melacak keberadaan penjahat dan mengusut kasus kriminal. Dari cerita seperti ini, Reeves menilai karakter Batman bisa berevolusi seiring berjalannya waktu.

Sementara itu, Ben Affleck resmi tak kembali memerankan Batman di film garapan Reeves. Beberapa nama yang dilirik untuk menjadi Batman baru pun mulai mencuat. Diantaranya Jack O’Connell, Kit Harrington, Nicholas Hoult, Aaron Taylor-Johnson, Robert Pattinson dan Armie Hammer. Siapapun itu, aktor Batman diprediksi akan segera terungkap seiring filmnya akan mulai syuting akhir 2019.

Rencananya The Batman akan dirilis 25 Juni 2021.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin

Sekianlah artikel Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Villain Potensial Kedua di ‘The Batman’ Setelah Penguin dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/villain-potensial-kedua-di-batman.html

No comments:

Post a Comment