Monday, February 25, 2019

Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse

Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse
link : Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse

Baca juga


Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse

Mengikuti konsep multiverse yang kini diusung serial ‘The Flash’, versi filmnya pun berpotensi menawarkan hal serupa, sebagaimana yang disinyalkan Ezra Miller selaku pemeran karakter titel.

Kemampuan The Flash untuk berlari super cepat hingga ia mampu memutar waktu tak jarang berujung menciptakan semesta baru, dengan kondisi lingkungan dan karakter yang bertolak belakang dari semesta sebelumnya. Inilah sebabnya kisah The Flash selalu memperlihatkan beberapa semesta berbeda dan membuat segalanya jadi makin menarik dan kompleks. Mengikuti konsep multiverse yang kini diusung serial The Flash, versi filmnya pun berpotensi menawarkan hal serupa, sebagaimana yang disinyalkan Ezra Miller selaku pemeran karakter titel.

Saat diwawancarai sebuah media, Miller menyebut saat ini tim kreatif sedang mendiskusikan sebuah universe baru, yang tak hanya menyangkut DC Multiverse, tetapi juga Speedster Multiverse. Miller menambahkan, semua universe ini akan dihubungkan oleh para speedster, seperti The Flash misalnya. Lebih detail lagi, Miller menjelaskan,”Marvel itu terdiri dari satu universe, bukan? Itu adalah dunia yang berisi karakter sama di dalamnya. (Sedangkan) DC adalah multiverse yang berisi cerita berbeda dengan kehidupan berbeda, karakter berbeda dan versi karakter yang berbeda-beda pula. Para speedster inilah yang nantinya menghubungkan semua universe berbeda.”

Sayangnya, Miler belum menjelaskan lebih spesifik bagaimana konsep multiverse ini diimplementasikan di DC Extended Universe. Yang jelas, ada kemungkinan multiverse ini menjadi cara bagi Warner Bros. untuk membuat film dengan karakter sama namun dengan aktor berbeda. Hasilnya bisa kita lihat dengan hadirnya film Joker dengan pemeran Joaquin Phoenix, di saat studio sudah punya Jared Leto sebagai Joker versi Suicide Squad.

Untuk sementara The Flash belum mendapatkan tanggal rilis baru, usai beberapa kali sempat ditunda karena mengalami pergantian sutradara. Kini The Flash digarap duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, yang dikenal lewat film komedi thriller Game Night. Miller pun mengisyaratkan penundaan ini akan terbayar manis, karena saat ini tim fokus untuk membuat The Flash jadi salah satu film superhero terbaik, yang di sisi lain juga memuaskan bagi fans.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse

Sekianlah artikel Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film The Flash Berpotensi Hadirkan Multiverse dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/film-flash-berpotensi-hadirkan.html

No comments:

Post a Comment