Thursday, February 14, 2019

Trailer Perdana 'Frozen 2'

Trailer Perdana 'Frozen 2' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Perdana 'Frozen 2', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Perdana 'Frozen 2'
link : Trailer Perdana 'Frozen 2'

Baca juga


Trailer Perdana 'Frozen 2'

Elsa dan Anna bersiap untuk menghadapi pertarungan besar. Kayaknya sih.

Seingat saya, semua orang berbahagia di akhir Frozen. Elsa dan Anna akur kembali. Kristoff pacaran dengan Anna. Olaf tak perlu khawatir dengan cuaca panas. Warga Arendelle hidup dengan damai. Dan petinggi Disney berpesta pora dengan laba $1,3 miliar, prediket sebagai film animasi terlaris sepanjang masa, dan 2 piala Oscar.

Yaah, yang tidak bahagia mungkin orangtua yang sudah eneg dengan lagu "Let It Go" yang diputar dan dinyanyikan beratus-ratus kali oleh anak-anak mereka. Tapi bodoamat buat mereka. "Let It Go" adalah pencapaian kultural, warisan budaya yang harus dilestarikan, hymne wajib buat seluruh penduduk di muka bumi.

Namun, dalam trailer Frozen 2 yang baru saja dirilis, tak ada satu pun yang terlihat bahagia. Semuanya, Anna (Kristen Bell), Olaf (Josh Gad) and Kristoff (Jonathan Groff), memasang tampang serius. Elsa (Idina Menzel) bahkan tengah berjuang keras untuk menaklukkan ombak.

Tak jelas apa yang terjadi, karena teaser ini sama sekali tak memberikan secuil info mengenai plot. Tapi sepertinya mereka sedang bersiap untuk menghadapi pertarungan besar. Barangkali bukan di Arendelle, sebab kita mellihat hutan yang penuh dengan daun berwarna merah.

Atau itu memang Arendelle yang sudah berubah? Entahlah. Yang jelas, saya lebih menantikan lagu racun apa lagi yang bakal dihidangkan oleh Kristen Anderson-Lopez & Robert Lopez yang akan kembali terlibat. Sutradaranya juga masih sama, yaitu Jennifer Lee & Chris Buck.

Anda barangkali terlalu sibuk dengan Avengers: Endgame, Captain Marvel, dan The Lion King, sampai lupa kalau Frozen 2 juga dirilis tahun ini. Tepatnya di 22 November. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




Demikianlah Artikel Trailer Perdana 'Frozen 2'

Sekianlah artikel Trailer Perdana 'Frozen 2' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Perdana 'Frozen 2' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/trailer-perdana-2.html

No comments:

Post a Comment