Tuesday, February 19, 2019

‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif

‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif
link : ‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif

Baca juga


‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif

Seiring 'Captain Marvel' akan tayang dalam waktu dekat, reaksi awal dari film superhero perempuan pertama di Marvel Cinematic Universe pun mulai mengemuka.

Seiring Captain Marvel akan tayang dalam waktu dekat, reaksi awal dari film superhero perempuan pertama di Marvel Cinematic Universe pun mulai mengemuka. Dikutip dari Collider, mayoritas kritikus yang menghadiri screening awal sepakat melayangkan pujian untuk film yang dibintangi Brie Larson sebagai karakter titel.

Seperti kritikus Erik Davis misalnya, yang menyebut Captain Marvel sebagai film sci-fi bernuansa era tahun 90-an yang mantap, dan berbeda dengan film-film Marvel lainnya. Ia juga mengakui filmnya menghibur karena kocak pada momen yang tak terduga dan badass di saat yang tepat. Erik Eisenberg pun menambahkan, Captain Marvel tak hanya melempar rentetan kejutan seru yang belum pernah ia duga sebelumnya, tapi juga menawarkan misteri atau asal-usul yang menarik untuk digali. Selain itu, ada pula yang mengatakan Captain Marvel akan disukai kalangan pecinta kucing.

Acungan jempol para kritikus lainnya juga ditujukan kepada Larson yang berhasil mengawali debutnya di MCU dengan impresif, serta Ben Mendelsohn yang sukses mencuri perhatian sebagai villain Talos. Bagaimanapun, Captain Marvel rupanya juga bukan tanpa kekurangan. Pasalnya, film ini dinilai masih memakai formula Marvel yang kini mulai terasa membosankan bagi beberapa pihak.

Captain Marvel disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck, berdasarkan skrip yang ditulis Meg LeFauve dan Nicole Perlman. Ceritanya sendiri menyoroti pilot pesawat tempur Carol Danvers yang meninggalkan kehidupannya di Bumi, untuk bergabung dengan pasukan elit luar angkasa Starforce. Film ini pun akan menjelaskan kenapa selama ini Captain Marvel tidak ada saat The Avengers sibuk menangani serangan yang mengancam dunia.

Rencananya Captain Marvel akan dirilis 8 Maret 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif

Sekianlah artikel ‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Captain Marvel’ Menuai Reaksi Awal Positif dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/captain-marvel-menuai-reaksi-awal.html

No comments:

Post a Comment