Friday, February 1, 2019

Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’

Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’
link : Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’

Baca juga


Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’

Setelah selama ini menghadirkan action yang gila dan di luar nalar, kini franchise yang bermula dari balapan jalanan ini meningkatkan level permainannya dengan menampilkan karakter manusia super. Hal baru ini nantinya siap disajikan dalam spin-off perdana ‘Hobbs and Shaw’.

Semakin kesini franchise Fast and Furious boleh dibilang semakin liar. Bagaimana tidak, setelah selama ini menghadirkan action melibatkan mobil yang gila dan di luar nalar, kini franchise yang bermula dari balapan jalanan ini meningkatkan level permainannya dengan menampilkan karakter manusia super. Hal baru ini nantinya siap disajikan dalam spin-off perdana Hobbs and Shaw, yang menduetkan Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Karakter superhuman ini sendiri terungkap lewat trailer perdana Hobbs and Shaw. Berstatus sebagai villain dan diperankan Idris Elba, dalam trailernya karakter bernama Brixton ini menyatakan,”aku adalah kejutan yang dibutuhkan untuk sistem. Aku adalah evolusi manusia. Tahan peluru. Manusia super.” Tak lama setelahnya, Brixton mengakui bahwa ia adalah penjahat, hingga kemudian menjadi lawan yang harus ditaklukkan Hobbs (Johnson) dan Shaw (Statham). Meski kekuatan super Brixton sempat disinyalkan akun Twitter resmi Hobbs and Shaw, fans tetap saja terkejut saat melihat aksi Brixton di trailer, yang membuat Hobbs and Shaw serasa jadi film superhero. Sontak kehadiran Brixton sebagai karakter manusia super pertama di franchise Fast and Furious pun memicu beragam reaksi dari fans.

Sebut saja @DannHerbolario yang menyebut, Vin Diesel – pemain utama di franchise – pasti kesal melihat film Fast and Furious punya karakter manusia super, dan selain itu, netizen ini juga merasa franchise ini kian tak masuk akal. Sementara @uneducatedpop justru menyambut antusias, karena Hobbs and Shaw menawarkan aksi pertarungan kedua karakter favorit fans melawan Elba yang dikenal sebagai aktor kharismatik, ditambah dengan karakternya yang berkekuatan super. Terlepas dari beragam komentar yang ada, supervillain agaknya memang cocok digunakan sebagai musuh karakter Johnson dan Statham. Alasannya, dengan cara bertarung Hobbs dan Shaw yang sangar dan sulit dikalahkan, takkan seru apabila mereka hanya berhadapan dengan manusia biasa.

Johnson dan Statham sendiri pertama bertemu di franchise Fast and Furious lewat seri ketujuh, dimana masing-masing berperan sebagai agen Hobbs dan penjahat Deckard Shaw. Karakter Johnson dan Statham yang tadinya berseteru terpaksa harus saling bekerja sama di seri kedelapan Fate of the Furious. Duet mereka yang menarik dan dinamis akhirnya mendorong Universal untuk membuat film khusus Hobbs dan Shaw.

Adapun skrip Hobbs and Shaw ditangani Chris Morgan, yang selama ini dikenal sebagai penulis reguler franchise Fast and Furious. Bertindak sebagai sutradara adalah David Leitch , yang sebelumnya sukses dengan John Wick dan Deadpool 2.

Rencananya Hobbs and Shaw akan dirilis 26 Juli 2019.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’

Sekianlah artikel Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Fans Atas Kehadiran Supervillain di ‘Hobbs and Shaw’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/reaksi-fans-atas-kehadiran-supervillain.html

No comments:

Post a Comment