Thursday, February 28, 2019

Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix'

Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Poster, Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix'
link : Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix'

Baca juga


Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix'

Jean Grey membantai seorang anggota penting X-Men dalam trailer terbaru 'Dark Phoenix'.

Dengan segala hiruk-pikuk mengenai merger Fox dengan Disney, semua orang sibuk membicarakan anggota X-Men mana yang akan muncul di film Avengers dan agaknya lupa bahwa ada beberapa film X-Men yang akan terlebih dahulu tayang sebelum itu. Salah satunya adalah X-Men: Dark Phoenix. Tak bisa disalahkan juga sih. Lha, sejauh ini sedikit sekali materi promo yang dirilis padahal tanggal tayangnya sudah dekat. Apakah filmnya benar siap tayang? Tak perlu khawatir, sebab trailer perdananya baru saja dilepas oleh Fox.

Subjudul "Dark Phoenix" mengacu pada nama alter ego dari karakter Jean Grey yang diperankan oleh Sophie Turner. Sebagaimana yang kita tahu, Jean Grey adalah mutan yang punya kemampuan telepati dan telekinesis. Namun sebuah kecelakaan membuatnya berubah. Berikut sinopsis resminya:

Di 'Dark Phoenix', X-Men menghadapi musuh mereka yang paling kuat dan tangguh: salah satu dari mereka, Jean Grey. Selama misi penyelamatan di ruang angkasa, Jean hampir terbunuh ketika dia terkena kekuatan kosmik yang misterius. Begitu dia kembali ke rumah, kekuatan ini tidak hanya membuatnya jauh lebih kuat tetapi jauh lebih tidak stabil.

Bergulat dengan entitas ini di dalam dirinya, Jean melepaskan kekuatannya dengan cara yang tidak bisa dipahami atau ditahan. Tak terkendali dan melukai orang-orang yang paling dia cintai, Jean mulai mengurai ikatan yang menyatukan X-Men. Sekarang, dengan keluarga yang berantakan, X-Men harus menemukan cara untuk bersatu - bukan hanya untuk menyelamatkan jiwa Jean tetapi untuk menyelamatkan planet kita dari alien yang ingin menyulut kekuatan ini dan menguasai galaksi.

Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer kali ini benar-benar menampilkan sekilas "kecelakaan kosmik" dan "ruang angkasa" yang disebut dalam sinopsis. Trailer ini juga mengindikasikan bahwa filmnya akan menjadi film yang serius. Seberapa serius? Seserius membunuh salah satu karakter penting di awal trailer. Karakter tersebut adalah Mystique (Jennifer Lawrence)

Kemudian kita melihat Jessica Chastain yang sepertinya bermaksud menghasut Jean agar menjadi jahat. Sementara itu, rekan-rekan Jean, seperti Charles Xavier (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), Beast (Nicholas Hoult), Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee), dan Quicksilver (Evan Peters) berusaha untuk menyadarkannya.


Film ini, bersama dengan New Mutants, akan menjadi film terakhir X-Men sebelum terintegrasi dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Sutradaranya adalah Simon Kinberg yang sudah sekian lama berkutat sebagai penulis dan produser di franchise X-Men sejak X-Men: The Last Stand. Mungkin ingin sekalian menyentil hal ini, adegan terakhir trailer menampilkan para X-Men yang ditawan oleh tentara dengan kostum berlogo "MCU".

Barangkali kepanjangan aslinya adalah "Mutan Containment Unit", mungkin? Sa ae lu Kinberg. 

X-Men: Dark Phoenix direncanakan tayang pada 7 Juni. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





Demikianlah Artikel Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix'

Sekianlah artikel Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Terbaru 'X-Men: Dark Phoenix' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/trailer-terbaru-dark-phoenix.html

No comments:

Post a Comment