Thursday, February 21, 2019

Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’

Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’
link : Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’

Baca juga


Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’

Serial adaptasi game populer ‘HALO’ akhirnya menemui titik terang, setelah sekian lama terjebak dalam development hell sejak 2013.

Serial adaptasi game populer HALO akhirnya menemui titik terang, setelah sekian lama terjebak dalam development hell sejak 2013. Kemajuan ini terwujud menyusul hadirnya Otto Bathurst sebagai sutradara untuk pilot dan beberapa episode selanjutnya dari serial produksi Showtime.

Sebagai informasi, serial HALO sebelumnya sempat merekrut sutradara Rupert Wyatt, yang dikenal lewat Rise of the Planet of the Apes. Sayangnya, Wyatt justru memilih hengkang pada Desember 2018, dan kini Showtime menunjuk Otto sebagai penggantinya. Otto sendiri baru saja menggarap film layar lebar Robin Hood, yang membawa sentuhan modern pada legenda asal Inggris. Otto juga kerap menangani beberapa serial seperti Black Mirror, Peaky Blinders dan Criminal Justice. Alhasil, Otto agaknya sudah cukup berpengalaman dalam membidani proyek skala TV.

HALO sendiri mengisahkan perang antara pasukan prajurit super melawan bangsa alien yang bernama Covenant. Bagian menariknya, di tengah kemelut ini, ada sekelompok alien berjuluk The Flood yang lebih berbahaya, karena mereka mampu mengubah manusia dan alien menjadi makhluk menyerupai zombie. Adapun karakter utama di game ini adalah Master Chief, seorang prajurit yang berjuang untuk menyelamatkan galaksi. Berbekal kualitasnya yang ciamik, game action sci-fi buatan Bungie ini pun sukses menjadi franchise yang menelurkan beberapa seri.

Dalam memproduksi serial live-action HALO, Showtime siap berkolaborasi dengan 343 Industries (developer game HALO saat ini) dan Amblin Entertainment Television (studio besutan Steven Spielberg). Dengan proses syuting yang akan bergulir tahun ini, HALO diketahui akan berjumlah sembilan episode, dan belum ada kepastian kapan serial ini akan tayang di Showtime.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’

Sekianlah artikel Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serial Adaptasi Game ‘HALO’ akan Digarap Sutradara ‘Robin Hood’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/serial-adaptasi-game-halo-akan-digarap.html

No comments:

Post a Comment