Friday, February 1, 2019

Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'

Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Trailer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'
link : Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'

Baca juga


Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'

Dwayne Johnson dan Jason Statham dipaksa bekerja sama untuk menghadapi Idris Elba berkekuatan super.

Ingat saat Fast & Furious adalah film soal balap-balapan? Begitu cepat waktu berlalu dan begitu banyak hal yang berubah. Setelah hampir dua puluh tahun, franchise ini sudah bertransformasi menjadi banyak hal, tapi yang paling utama adalah menjadi film supermacho yang menentang logika dan hukum fisika. Sekarang, memasuki film ke-9, ia menjadi film dimana Dwayne Johnson dan Jason Statham menghajar orang.

Atau setidaknya begitulah yang terlihat dari trailer perdana Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Film ini tidak lagi berfokus pada Dom (Vin Diesel) dan keluarganya, melainkan agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mantan penjahat Deckard Shaw (Jason Statham). Terakhir kali kita berjumpa di The Fate of the Furious, mereka sepertinya punya chemistry yang asyik. Sekarang keduanya dimintai tolong untuk mengatasi ancaman dari teroris bernama Brixton (Idris Elba). Respon mereka saat mereka disuruh bekerja sama?

"Mustahil, dia ini bajingan!" teriak mereka satu sama lain.

Tapi mereka harus bergabung sebab musuh kali ini punya kekuatan super. Dalam trailer, kita melihat Idris Elba ditembakkan dengan semacam sinar laser yang bisa membuat ototnya semakin kuat.

"Aku adalah evolusi manusia. Antipeluru. Manusia super," katanya.

Kita juga bakal menyaksikan aksi standar film Fast & Furious seperti sekuens mobil yang berloncatan dari gedung. Ada pula aksi komikal dimana Shaw mengerjai Hobbs saat mereka akan meloncat dari pencakar langit. Sebagian porsi durasi juga diberikan untuk Vanessa Kirby yang selalu terlihat khawatir. Tapi sebagian besar trailer ini adalah soal Dwayne Johnson dan Jason Statham menghajar orang.

Film ini sendiri digarap oleh sutradara yang sudah biasa membuat film soal hajar-menghajar orang. Sutradara tersebut adalah David Leitch, yang sebelumnya membesut John Wick, Atomic Blonde, dan Deadpool 2.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw direncanakan tayang pada 2 Agustus. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem



Demikianlah Artikel Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw'

Sekianlah artikel Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trailer Perdana 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/trailer-perdana-furious-presents-hobbs.html

No comments:

Post a Comment