Wednesday, February 27, 2019

‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022

‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022
link : ‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022

Baca juga


‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022

Jagoan bawah laut DC siap memulai petualangan baru, sering film keduanya mendapatkan tanggal rilis.

Jagoan bawah laut DC siap memulai petualangan baru. Menyusul kesuksesan baik dari segi kritikal maupun finansial, Aquaman langsung mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros. untuk dibuatkan sekuel. Dengan proses pengembangan yang sudah mulai berlangsung, Variety pun mengabarkan studio resmi akan meluncurkan Aquaman 2 pada 16 Desember 2022. Jadwal rilis ini tak jauh berbeda dengan film pertamanya yang debut pada 21 Desember.

Sementara itu, Jason Momoa disebut akan kembali memerankan Aquaman, disusul Amber Heard yang masih jadi heroine tangguh Mera. Mengingat apa yang terjadi dalam adegan post-credit scene, tak menutup kemungkinan Yahya Abdul-Mateen II juga kembali sebagai villain Black Manta. Adapun naskah untuk sekuel Aquaman ditulis David Leslie Johnson, yang sebelumnya juga meracik skrip film pertama.

Sayangnya, hingga kini belum ada kepastian apakah James Wan akan kembali menyutradarai. Namun banyak yang berharap Wan bisa kembali turun tangan, mengingat ia adalah sosok penting di balik kualitas memuaskan film Aquaman. Selain itu, Wan juga dinilai berhasil menyulap Aquaman jadi sosok superhero badass, dan membuat karakter yang bisa bicara dengan ikan tak lagi jadi bahan ledekan.

Meneruskan tren positif yang dimulai Wonder Woman, Aquaman sukses menjadi hits terbaru dari DC Extended Universe. Disamping respon positif yang berasal dari kritikus maupun audiens, filmnya tampil perkasa di box office dengan pendapatan mencapai $1,13 miliar, hingga menjadikannya film terlaris adaptasi komik DC. Selain sekuel, saat ini studio juga menyiapkan spin-off berjudul The Trench, yang menyoroti pasukan monster yang muncul di salah satu adegan action Aquaman. Belum diketahui kapan The Trench akan dirilis.

Rencananya Aquaman 2 akan tayang 16 Desember 2022.

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022

Sekianlah artikel ‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Aquaman 2’ Resmi akan Dirilis 2022 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2019/02/aquaman-2-resmi-akan-dirilis-2022.html

No comments:

Post a Comment