Sunday, August 13, 2017

Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot

Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot
link : Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot

Baca juga


Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot

James Cameron akhirnya menjelaskan kenapa ia mau turun tangan di 'Terminator' reboot yang juga kembali mempertemukannya dengan aktor Arnold Schwarzenegger.

Usai membesut The Terminator dan Teminator: Judgment Day, dua film yang kerap dinobatkan sebagai mahakarya di genre sci-fi, James Cameron memutuskan untuk berpaling dari franchise yang membesarkan namanya. Dampak kepergian Cameron pun cukup signifikan. Terhitung dari tiga seri baru yang dirilis meliputi Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator Salvation hingga reboot perdana Terminator Genisys, tak ada satupun yang menuai respon sebaik garapan Cameron, malah ketiganya cenderung mengecewakan.

Kabar baiknya, franchise Terminator kini berpotensi bangkit dari keterpurukan menyusul kembalinya sang kreator di film reboot kedua nanti. Dengan keterlibatannya sebagai produser, Cameron akhirnya menjelaskan kenapa ia mau turun tangan di reboot yang juga kembali mempertemukannya dengan aktor Arnold Schwarzenegger.

Rupanya memilki kontrol atas lisensi atau hak cipta Terminator menjadi alasan Cameron kembali. Meski sepintas terdengar sepele, namun kontrol lisensi juga kerap berpengaruh terhadap hasil akhir film, utamanya dari sisi kualitas. Jika kontrol ini berada di tangan seorang Cameron yang film-filmnya sejauh ini selalu diacungi jempol oleh kritikus, maka tentunya Terminator reboot punya potensi menjanjikan.

“Saya telah menjual lisensi Terminator saat saya belum jadi sutradara, dan saat itu saya hanya tertarik membuat film. Ketika saya mengetahui bahwa saya bisa kembali memegang kontrol atas lisensi, saya bertanya pada diri sendiri, secara artistik, adakah sesuatu disana? Adakah sesuatu yang patut diceritakan yang belum sempat saya ceritakan, yang akan relevan di tahun 2020-an? Saya berpikir, mari kita lihat saja,”ungkap Cameron melalui sebuah wawancara.

Lebih lanjut, berkaca dari perkembangan teknologi masa kini, Cameron mensinyalkan tema cerita “manusia vs teknologi” yang biasa diusung franchise Terminator akan semakin masuk akan dan relevan di reboot mendatang. “Banyak hal di Terminator yang dulunya sebatas fiksi ilmiah kini ada sungguhan di sekitar kita. Anda tahu, mulai dari drone pembunuh sampai diskusi soal etika memiliki robot yang punya wewenang untuk membunuh. Hal-hal seperti ini sebenarnya sudah terjadi. Jadi, mungkin ada ruang bagi film yang mengeksplor tema ini. Hanya saja filmnya harus dirancang sedemikian rupa agar sesuai ekspektasi penonton sekarang,”tambah Cameron.

Terminator reboot sendiri akan disutradarai Tim Miller (Deadpool), dan filmnya diproyeksikan Cameron sebagai awal trilogi baru. Menurut pengakuan Arnold, ia akan syuting Terminator 6 pada Maret 2018 yang diyakini sebagai reboot ini. Sementara itu, Cameron akan kembali mengantongi lisensi Terminator pada 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot

Sekianlah artikel Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan James Cameron Terlibat di ‘Terminator’ Reboot dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/alasan-james-cameron-terlibat-di.html

No comments:

Post a Comment