Wednesday, August 30, 2017

Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi

Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi
link : Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi

Baca juga


Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi

Hingga detik ini, 'Aquaman' arahan James Wan masih menggulirkan proses syuting. Namun hal ini tak menghalangi Willem Dafoe untuk bercerita tentang pengalamannya syuting di bawah arahan Wan.

Nama Willem Dafoe mulai dikenal luas sejak bermain di Spider-Man sebagai villain Norman Osborn a.k.a. Green Goblin. Dengan penampilan Dafoe yang mengesankan, dipadu dengan kualitas keseluruhan filmnya yang sangat solid, Spider-Man besutan Sam Raimi sering dinobatkan sebagai film superhero terbaik yang pernah ada. Setelah sekian lama tak terlibat di film superhero, Dafoe akhirnya kembali membintangi film sejenis berjudul Aquaman.

Hingga detik ini, Aquaman yang disutradarai James Wan masih menggulirkan proses syuting. Namun hal ini tak menghalangi Dafoe untuk berbagi cerita tentang pengalamannya syuting di bawah arahan Wan. Melalui wawancara dengan Collider, Dafoe memuji antusiasme Wan terhadap Aquaman fantastis. Malah, Dafoe mengaku antusiasme Wan sangat mengingatkannya pada antusias Raimi, lantaran kedua sineas ini sangat terikat mitologi superhero yang mereka tangani.

“Dulu waktu saya syuting Spider-Man bersama Sam Raimi, salah satu hal paling impresif ialah ini tak seperti film industri. Ini seperti film personal. Rasanya seperti Sam Raimi akan mewujudkan fantasinya. Dia amat terikat dengan mitologi Spider-Man sehingga dia memberi filmnya cinta yang besar dan keasyikan yang intens. Saya suka hal itu. James Wan sangat mirip (dengan Raimi)”ungkap Dafoe.

Opini Dafoe tentunya membuat Aquaman terlihat menjanjikan. Namun komentar positif ini tampaknya baru bisa dibuktikan jika trailer ataupun filmnya telah dirilis. Sementara itu, Dafoe berperan sebagai sekutu Aquaman bernama Nuidis Vulko. Dafoe akan beradu akting dengan Jason Momoa (Aquaman), Amber Heard (Mera), Patrick Wilson (Orm), Nicole Kidman (Queen Atlannda), Dolph Lundgren (King Nereus) dan Yahya Abdul-Mateen (villain Black Manta).

Aquaman akan dirilis 21 Desember 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi

Sekianlah artikel Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Willem Dafoe Samakan 'Aquaman' Dengan ‘Spider-Man’ Sam Raimi dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/willem-dafoe-samakan-dengan-spider-man.html

No comments:

Post a Comment