Wednesday, August 23, 2017

Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese

Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese
link : Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese

Baca juga


Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese

Warner Bros. sedang mengembangkan film tentang asal-muasal musuh ikonik Batman, dan memboyong Martin Scorsese – salah satu sineas terbaik di Hollywood – sebagai produser.

Sebuah kabar tak terduga datang dari Deadline. Pasca Joker tampil mengecewakan di Suicide Squad tahun lalu, Warner Bros. tampaknya tak patah arang dengan karakter tersebut karena kini studio justru sedang mengembangkan film tentang asal-muasal musuh ikonik Batman. Bagian menariknya yang sulit dipercaya, Martin Scorsese – salah satu sineas terbaik di Hollywood – diboyong untuk menjadi produser. Tak berhenti sampai disitu, Todd Phillips – pembesut trilogi The Hangover – terpilih sebagai sutradara merangkap penulis naskah. Nantinya, Phillips akan menulis skrip bersama Scott Silver (8 Mile).

Informasi lebih lanjut menyebutkan, film Joker ini akan digodok di rumah produksi baru milik WB. Rumah produksi yang belum punya nama ini khusus didirikan untuk mengekspansi “canon” dari properti DC dan menciptakan storyline film yang unik serta melibatkan aktor yang berbeda-beda dalam memerankan karakter ikonik. Maka tak heran jika pemeran Joker di Suicide Squad, Jared Leto, tak dilibatkan di film ini. Sebaliknya, studio kini mencari aktor baru yang lebih muda sebagai pemeran Joker. Namun Leto sendiri kabarnya masih dijadwalkan kembali membintangi Suicide Squad 2 dan Gotham City Sirens.

Lebih dari itu, film asal-usul Joker dikatakan akan bersetting tahun 80-an di Gotham City. Atmosfer film ini pun akan dibuat serupa dengan tiga film top karya Scorsese di era tersebut, yakni Taxi Driver, Raging Bull dan The King of Comedy.

FYI, Joker sendiri sebenarnya tak punya kisah asal-usul yang pasti, mengingat setiap muncul di komik atau film, ia memiliki latar belakang yang berbeda. Hal inilah yang membuat kisah asal-muasal Joker di film mendatang takkan jadi bagian dari iterasi manapun. Dengan kata lain, kisah asal-muasal Joker nanti akan bersifat orisinil. Sementara itu, belum diketahui pasti apakah film ini dibuat stand alone atau terhubung dengan DC Extended Universe. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese

Sekianlah artikel Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buat Film Asal-Usul Joker, Warner Bros. Gandeng Martin Scorsese dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/08/buat-film-asal-usul-joker-warner-bros.html

No comments:

Post a Comment